(S.P.20)

10.4K 1.4K 215
                                    

Taeyong berjalan dengan terburu ketika mobilnya udah deket.

"Aw!"

Teriakan itu buat Taeyong noleh, dan ternyata Yujin yang jatuh akibat terlalu banyak fans yang mengerubungi mereka.

Taeyong menghela nafas kasar, kalo dia gak bantuin bisa jadi bakal banyak di cap buruk. Tapi kalo dia bantuin makin rame nantinya.

"A-akh!"

Oke, sekali ini aja!
Taeyong masih punya hati buat gak ngebiarin seorang perempuan kesusahan sendirian.
Dalem hati dia ngucapin beribu maaf ke Renjun kalo misalnya semua orang pada salah sangka.

Dan... Aksi Taeyong yang bantu Yujin itu makin buat rame.

"Oppa... Mobil ku belom dateng... Bisa tolong anter ke kantor agensi?" bisik Yujin sambil memegang erat lengan Taeyong.

Taeyong cuma ngangguk dan mereka langsung masuk ke mobil Taeyong. Difikiran Taeyong sekarang cuma tertuju ke Renjun, jadi dia ga mau lagi ngabisin waktu dengan berdebat sama Yujin. Lagian kantor agensi Yujin juga searah sama rumah Renjun.

***

Renjun cuma natap kosong siaran live tv yang menampilkan kepulangan pacarnya di bandara.

Tadi pagi ketika berita itu muncul, Renjun masih nyoba nahan karna dia tau Taeyong gimana. Cuma... Bagian komentar fans nya yang buat Renjun sakit hati.

Dan sekarang... Siaran yang menampilkan artis perempuan yang memegang erat lengan pacarnya serta masuk ke mobil pacarnya itu buat pikiran Renjun terpecah. Dia yang tadinya pengen mikir positif malah ga bisa.

Gimana bisa seorang artis perempuan dan laki-laki bisa jalan dengan saling berpegangan dan berujung satu mobil?

"Injun... Injun gak tau mau bilang apa" lirih Renjun sambil natap kosong tv yang baru dia matiin tadi. Air matanya mulai turun deras. Dia yang tadinya seneng karna kepulangan Taeyong berubah jadi sedih.

Setelahnya Renjun langsung naik ke kamar. Untungnya orangtua dia lagi perjalanan bisnis ke Jeju. Jadi dia bisa nangis sesuka hatinya.

****

"Makasih Oppa udah nolongin aku, besok kalo—

"Bisa lo turun sekarang? gue gamau buang waktu" ucap Taeyong datar sambil berusaha nelpon Renjun.

"A-ah.. Oke"

Setelah Yujin turun, mobil Taeyong langsung tancap gas mengarah ke rumah Renjun.

"Yak, Yujin-ah... Kamu dari mana aja?!" tanya si manager khawatir.

Yujin senyum.
"Tenang eonni.. Aku abis di anter pacar"

"Siapa? Ty Track?"

Yujin ngangguk cepat dan manager Yujin cuma menghela nafas nahan kesel.
"Halunya tingkat dewa" gumam si manager. Karna dia tau seberapa gilanya Yujin, dan dia juga tau Ty Track gak mungkin se gila itu karna mau jadiin Yujin pacarnya.

"Kita temui Sonsaengnim sekarang, kamu lagi-lagi bikin ulah. Kalo ditanya sesuatu kamu harus jujur... Kalo nggak karir kamu bakalan terancam" ucapan si Manager buat Yujin bungkam dan sedikit ketakutan.

✔✔Same Person (TaeRen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang