Johnny menatap horor ke Taeyong yang sejak dua hari lalu tersenyum.
Awalnya dia pikir Taeyong emang lagi dalem mood yang bagus, tapi... Dua hari kemudian itu senyum ga ilang sama sekali, malah nambah parah.. dia juga sering liat Taeyong yang senyum sendiri natap hp nya, abis itu melamun dan ketawa sendiri. Johnny jadi takut, ntar deh dia bawa ke psikiater.
Seperti sekarang, Taeyong yang biasanya ngeluh capek kalo pulang malem, malah senyum-senyum sendiri sambil natap hpnya.
.
.
.My Injun❤️
Udah malem
Tidur sayangkuuu
Kok masih online ajaHehe...
Injun gak bisa tidur :'(Ugh... Gemesinnn
yaudah, nonton Moomin ajaTadi udah..
Tapi injun kayaknya anemia deh..Huh?
Ituloh.. yang susah tidur!
[Taeyong terkekeh sejenak sebelum bales pesan itu, andai Renjun disamping dia sekarang, mungkin Taeyong udah meluk Renjun erat]
Itu insomnia sayang..
Ya begitu...
Kakak baru pulang?Hu'um
Tadi ada siaran radio
Kamu pasti gak dengerinHehe...
Kan injun nonton Moomin!Iya iya...
Nonton aja Moomin
Sampe kakak dilupain.Ih! Gak gitu..
Kak?
Kak Tae?
Ish!
Yaudah injun bobo aja..
Ugh.. tapi ga bisa...
Yaudahlah, injun marah!Eh eh?
Kan harusnya...
Yang marah itu kakak njunTau ah! Nyebelin!
"Imut banget" ucap Taeyong sambil terkekeh pelan, dia mandangin roomchat nya barusan sama Renjun, dan dia milih gak bales, besok kan dia kuliah.. jadi bisa ketemu lagi. Soalnya setelah Taeyong nembak, dia memang nganter Renjun pulang, tapi abis itu dua hari mereka gak ketemu karna jadwal Taeyong. untungnya Renjun gak pernah ngeluh sama sekali dan ngedukung dia dengan pesan-pesan yang imut dan nyemangatin.
"Tae.."
"Hm?"
"Besok ke rumah sakit yuk"
Taeyong noleh cepet ke Johnny yang lagi nyetir.
"Siapa yang sakit?""Ya siapa lagi, Lo sendiri lah!"
Taeyong nunjuk dirinya sendiri dengan muka bingung.
"Gue? Gue sehat kok.. sehat banget malah!""Apaan! Lo dari kemaren senyam-senyum ga jelas ye! Gue jadi takut Lo ditempelin sama setan di ruang latihan" ucap Johnny bergidik ngeri.
"Halah John, gabisa liat gue seneng aja"
"Ya gak sampe segitunya juga Tae, Lo kayak orang gila kalo gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...