(S.P.3)

14.4K 2K 359
                                    

Taeyong lagi latihan dance buat comeback dia Minggu depan.

Sekarang dia lagi rebahan di lantai ruang latihan, nafasnya masih belum teratur. Masih ngos-ngosan.

Dia tiba-tiba pengen ngechat Renjun... Taeyong buka hp nya, buat buka Ktalk.

Dan eh, profil Renjun ganti

Dan eh, profil Renjun ganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mata taeyong membola kaget

Ni anak imutnya bisa santai ga sih!- ty

"AAAAAAAAAA IMUT BANGEEEETTTT WOY ELAH!!" teriak Taeyong tiba-tiba yang buat dancer lain ngeliatin dia bingung.

"Tae? Apanya yang imut?" Tanya pelatih yang kaget. seorang Lee Taeyong bisa alay begitu ternyata.

Taeyong jadi kikuk sendiri, sambil menggaruk tengkuknya, dia senyum gaje.
"Hehe, gapapa Hyung. Cuma liat video anjing imut banget di instagram"

Sialan!! Malu banget- ty

Yang lain akhirnya nganggukin kepalanya.

Dan Taeyong beralih sibuk sama hp nya lagi

Renjun 😳

Renjun?

[Dia nunggu sekitar 7 menit baru dibales.]

Yaa, dengan Injun disini...
Ada yang bisa dibantu?
Btw, ini siapa?

Ini Taeyong

Ahh, kak Taeyong?
Maaf, injun gak liat profilnya
Hehe

["Buset, ketikan doang bisa imut" gumam Taeyong sambil senyum]

Ada apa kak?

Hmmm.
Gak jadi deh

Eh?

Bye, Renjun.

Huh?
Oke, bye kak Taeyong 😁

Taeyong mengacak kasar rambutnya
"Bego banget sih gue... Ngechat tapi gapunya topik" gumamnya sambil natap hp dengan ekspresi nelangsa.

Dan tiba-tiba dia inget sesuatu...

"Ah!! Taeyong bego. Kan gue bisa ngomongin tentang rencana Yuta yang mau nembak temennya, aishh Lee Taeyong bego!!" Ucap Taeyong sambil nepuk jidatnya berkali-kali

Sementara yang lain... Bingung liat Taeyong, tadi senyum, terus teriak gajelas, sekarang mellow banget.

Akhirnya dia milih nyimpen hp nya buat lanjut latihan, nyari topik ntar dia pikirin nanti, yang penting buat dia harus buat comeback kali ini disukai sama fansnya, dan rencananya dia juga mau... 'meracuni' Renjun dengan lagu comeback dia.
Bisa-bisanya itu cowok manis gak tau Ty track, pokoknya dia harus mengesankan dimata Renjun....

✔✔Same Person (TaeRen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang