——————————
Breaking news : SM Entertainment membantah kabar berita kencan salah satu artisnya Ty Track dengan personil STAR GURL YujinSeperti yang kita ketahui beberapa hari lalu sempat beredar foto Ty Track sedang makan disebuah restoran bersama salah satu personil STAR GURL Yujin, dan SM Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa itu hanya sebagai formalitas dan untuk membangun chemistry mereka karena mereka berdua dipasangkan sebagai pengisi OST sebuah drama. dan mereka sama sekali tidak ada hubungan apa-apa selain partner duet.
—————————Yujin yang ngeliat berita itu pun meremat ponselnya kesal.
"Sial!" Ucap Yujin frustasi.
"Harus pake cara apa lagi supaya gue bisa Deket sama Ty Track?!" Geram Yujin sambil terduduk meremat rambutnya.
Dia udah suka dari lama sama Ty Track, bahkan sewaktu Ty Track baru debut, dia udah jatuh cinta, Yaa tujuan Yujin jadi idol cuma mau ngejar Ty Track doang.. tapi sampe sekarang gak pernah dapet.
"Harus cari cara lain" desis Yujin kesel.
.
.
.
.
.
.
Berbanding terbalik sama Yujin, Taeyong yang ngeliat berita itu pun tersenyum seneng, setelah itu, jemarinya bergerak mencari kontak pujaan hatinya..."Halo.."
Ugh... Suaranya lembut banget, Taeyong jadi pengen ketemu..
"Kak Tae?"
"Eh? Iya.. Maaf aku melamun.. hehe"
"Kenapa telfon injun?"
"Ih! Emang gak boleh nelpon pacar sendiri?"
"Boleh kok! Tapi kan kakak pasti capek"
"Nggak kok, tadi emang capek.. tapi setelah denger suara kamu. Capeknya ilang gak tau kemana" ucap Taeyong sambil senyum menatap ke arah langit malam.
"Injun gak baperr wleee~~~"
"Biarin, aku ngomong bukan mau baperin kamu kok, emang kenyataan itu yang aku rasain sekarang"
"Oh iya! Kakak lagi dimana?"
"Di apart aku.. baru pulang"
"Pasti lagi di balkon ya!"
"Eh! Tau aja si princess, iya aku lagi di balkon.. pemandangannya bagus banget malem ini"
"Ish! Ini tuh dingin kak! Ayo masuk! Tadi juga kakak kedinginan kan? Injun denger kata Echan tadi.. di MAMA.. idol gak di kasih ruangan.. kakak pasti diluar.. kan dingin! Ayo masuk sekarang!"
Taeyong terkekeh geli, Renjun yang ngomelin dia gini... Suaranya aja udah imut.. apalagi dia ketemu langsung..
Rasanya Taeyong mau Video call.. tapi kalo dia ngeliat wajah Renjun.. ntar dia malah jadi nambah kangen dan nekat keluar buat nemuin Renjun di suhu yang dingin gini."Iyaaaa ini mau masuk" ucap Taeyong dan langsung berjalan masuk dan menutup pintu kaca itu.
"Udah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...