Rencana Taeyong mau nembak Renjun gak berjalan mulus, karna dia lupa kalo jadwal dia selama seminggu ini padet banget. Sumpah sekarang yang dipikiran dia cuma Renjun, sampe-sampe lupa schedule nya sendiri.
Dan udah lima hari dia ga liat RenjunMana besok fansign lagi buat album baru dia kemaren.
"Haahhhhhh.... gimana nih?" gumam Taeyong setelah dia abis mandi dan merebahkan badannya di atas kasur.
"Gue kangen banget sama Renjun"
Taeyong ngambil hp nya, dia niat mau ngechat Renjun. Tapi.... Ini udah jam 2 malem, ga mungkin Renjun masih melek jam segini.
"Gimana kalo ntar dia dideketin orang lain pas gue gaada seminggu ini? Gimana kalo Renjun tiba-tiba jadian sama orang lain? Gimana kalo ntar dia lupa sama gue?" Taeyong ngacak rambutnya frustasi.
"Ahh...pikirin ntar dah, ntar gue kena omel Johnny lagi"
Akhirnya Taeyong nyoba buat tidur, tapi sebelum tidur...
"Goonight Ren..." Gumam Taeyong dan senyum sambil ngeliatin foto Renjun yang ada di handphone dia.
.
.
.
.
"Woi!" Renjun yang lagi melamun pun tersentak kaget."Apasih Echan! Ngagetin aja!"
"Ya lu ngapain sih melamun disini?" Ucap Haechan yang langsung ngambil duduk didepan Renjun.
Mereka lagi di taman kampus, btw.
"Nggak... Injun cuma pengen melamun doang, emang kenapa? Ada salah?" Ucap Renjun sambil memiringkan kepalanya natap Haechan.
Haechan menghela nafas. Terus ngeluarin hp nya.
"Hari ini Ty Track ada jadwal vlive... Bentar lagi deh keknya" gumam Haechan gak peduli sama tatapan Renjun yang makin bingung.
"Terus?"
"Apanya?"
"Terus gunanya Echan ngomong begitu apa?"
"Serah njun... Serah"
Dan gak lama, mata Haechan berbinar seneng.
"Annyeonghaseo yeorobun!!"
Ucap seseorang yang Renjun denger di hp Haechan.
Bener... Suara ini yang injun denger kemaren - rj
"Eumm... Echan, injun pengen liat juga dong" ucap Renjun masang puppy eyes nya, kalo gini Haechan mana bisa nolak. Dia pindah ke sebelah Renjun, deketin badannya ke Renjun, dan mereka nonton berdua di hp Haechan. Sebenernya Renjun bisa aja buka dari hp dia, tapi karna dia gaada palikasi itu.. jadi gabisa.
Tapi, sebenernya alasan lainnya bukan itu. Dia sebenernya mau mastiin sesuatu.
Renjun dengan ragu ngetik sesuatu di hp dia.
Dan...
"Eh.. bentar yaaa" ucap Ty Track sambil senyum, dan merhatiin hp dia. Setelah itu balik lagi liat ke layar.
Ting!
Hp Renjun bunyi.
Kak Tiyong
Kak?
Kenapa, hmm?
Renjun ngeliatin hp nya, trus balik lagi ngeliatin hp Haechan.
Apa injun telpon aja ya? Siapa tau balesan chat tadi cuma kebetulan pas -rj
Renjun nekan tombol panggilan, dan nafas Renjun tertahan ketika handphone Ty Track bunyi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...