Sesampainya di apartement, Taeyong langsung buru-buru ke kamar mandi, mau berendam air hangat.
Sambil berendam, Taeyong sambil ngedumel.
"Buset, gue bego banget tadi... Untung dia gak tau. Kalo tau bisa malu sampe tujuh turunan ini mah!! Lagian gue ngapain coba? Arghhh!!" Dia ngacak kasar rambutnya yang basah.
Sementara di tempat lain....
Renjun masih di area sungai Han, dia kepikiran telpon Taeyong tadi.
"Kak Taeyong kenapa marah sama injun? Apa injun ada salah? Apa karna injun telat bales chatnya? Tapi kan...."
Drrt.. drrtt...
Hp nya Geter, telpon masuk, dan tertulis 'mama' disana
Renjun menghela nafas pelan.
"Halo ma?"
"...."
"Iyaaa.. iya injun pulang ish!!"
"...."
"Injun cowok ya ma!!"
"...."
"Ndamau.... Ntar injun ngambek nih, ntar injun ceburin diri ke sungai nih"
"..."
"Hehe, yaudah injun pulang, bai~~"
Renjun sekarang mau pulang, naik bis karna dia udah capek.
.
.
.
Sesampainya di rumah, dia udah denger teriakan menggelegar dari mamanya. Wendy."Aduh injun anak mama yang paling cantik, imut, gemesin dan lemah lembut kemana aja??!!"
"Ish~ injun tuh cowok ma~~ ganteng!! Manly injun tuh!!" bibirnya mem-pout lucu.
"Tuh.. tuh... Mana ada yang begitu ganteng, mama menolak percaya"
Dan terjadilah perdebatan antara ibu dan anak itu di ruang tengah.
Sementara Chanyeol, dia cuma ngeliatin doang. Gak mau ikut campur dia, ntar kena amuk maung bisa berabe gak dapet jatah.
Dahlah, Renjun mau bobo aja udah malem, besok dia ada kelas pagi.
.
.
.
.
.
.
Taeyong sekarang lagi di kantin teknik sama Yuta. Sementara si Yuta lagi asik chattan sama Winwin."Yuta, elah lu. Mentang-mentang bentar lagi jadi, temen sendiri dicuekin"
Yuta menoyor pelan kepala Taeyong
"Yeuu, salah sendiri kenapa putus"
"Ya kan dia yang salah, hubungan kita udah gak sehat. Mending gue berhenti daripada gue terus yang disakitin. Lagian pas waktu itu gue minta putus, lu tau gak dia bilang apa?"
Yuta mulai kepo, dia deketin badannya ke Taeyong.
"Apaan?" Tanya Yuta serius
"Ekhem, gini... 'putus? emang kita pernah pacaran? Lagian nih ya kalopun gue pacaran, kalo harus putus. Ya gue lah yang mutusin, bukan cowoknya!!' gitu..." Ucap Taeyong ngikutin Mina kemaren
Yuta dibuat bengong,
"Ada ya, cewek begitu" gumam Yuta heran.
"Ya makanya sekarang gue keknya mulai suka cowok manis itu" kata Taeyong pelan
"Hah?!! Apaan? Mendadak budeg nih gue"
Taeyong langsung gelagapan.
"H-hah? Nggak, nggak ada apa-apa" Taeyong lanjut makan lagi, tapi gak lama mata dia terpaku sama orang yang baru masuk area kantin, orang itu celingak-celinguk macem nyariin seseorang, tapi pas orang itu ngeliat ke dia sama Yuta, orang itu langsung senyum manis dan lambai tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...