Sudah hampir dua jam gue gak keluar kamar, bahkan untuk ke kamar mandi pun gak gue lakuin. Karna apa? Karna gue terlalu takut, dan terlalu sedih untuk ketemu mereka semua.
Di depan gue, memang ada laptop yang lagi memutarkan drakor yang sedang viral dan gue tonton, tapi untuk saat ini kayanya gue gak ada mood untuk menonton itu, padahal seharusnya gue seneng bisa cuci mata sama pemeran SuHo dan Seo Jun yang ganteng-ganteng, tapi apadaya anak kosan lebih memenuhi isi otak gue.
Sebenernya gue bingung apa yang harus gue lakuin sekarang?
Jadi gue memutuskan untuk menelpon Bang Rakai.
Calling Bang Rakai Jelek.
“halo..”
“bang, mau nanya dong kalo lo lakuin kesalahan, lo harus apa?”
“yang kaya ginian lo tanya gue?"
"gak boleh?"
"Tanya otak lo lah bodoh banget gitu aja nanya."
"Jawab aja sih."
"Minta maaf lah dodol. Lo kalo merasa ada salah ya lo minta maaf, jangan Cuma diem mikirin kesalahan lo aja. Itu salah. Oke? Bye.”
Bip.
Kebiasaan banget yatuhan.
Gak lama kemudia setelah bang Rakai menutup telpon, ada suara ketukan di pintu kamar gue.
Kenapa sih semua orang demen banget ngetuk pintu kamar gue. Pasti lo semua suka kan sama gue. Ngaku aja.
"yaaa..."
"hai.."
"LAH LO NGAPAIN DI SINI?"
"la lo la lo aja ngomong sama abang."
"hehe maap."
"yuk."
"ha?"
"ayok, jalan-jalan."
"ngapain?"
"jalan-jalan anjrit"
"yaaa maksudnya ngapain lo ngajak gue."
"Gue udah tau."
"Tau apasih? Sok tau banget."
"Lo tinggal ikut aja ribet banget sih. Mau gue tarik apa jalan sendiri?"
Pada akhir nya gue mengikuti bang rakai jalan.
Jalan doang, arah nya gak ada.
Tadi nya gue lebih memilih ditarik sama bang Rakai biar kelihatan ada pemaksaan gitu loh. Tapi ya kok baru digenggem aja tangan gue udah perih apalagi ditarik? Jadi gue memutuskan untuk jalan sendiri di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan DAY6
Fanfiction"kosan Day6? kosan Enam Hari?" "Nanti juga lo tau." . . . "jadi selama ini gue tinggal di........hah? anjir shock" Start : 1 Mei 2020