Lo tau gak sih gimana rasanya punya crush selama 2 tahun dan berakhir jadian?
Pasti bahagia.
Iya, itu yang gue rasain ke kak chandra. Bahagia, banget.
Tapi pernah gak sih lo rasain ketika udah diterbangin tinggi tiba-tiba lo di jatuhin sedalam jurang?
Itupun yang gue rasain dari kak chandra.
Gue yang tadinya amat sangat bahagia bisa bareng-bareng sama kak chandra, tiba-tiba boom sampe kejadian kemaren yang bikin gue sakit dan hancur.
Kalo gue boleh bilang. Kak chandra, lo jahat.
Dua minggu setelah kejadian itu gue sudah mulai terbiasa.
Terbiasa disini maksudnya adalah gue udah mau masuk kampus dan gue sudah mau banyak omong lagi.
Tapi meskipun gitu gue setiap malem tetap aja selalu nangis.
Gue...masih...sesakit itu.....
Selama dua minggu ini kak chandra selalu ngehubungin gue lewat chat ataupun telpon.
Sekalipun nama dia muncul ratusan kali di notif handphone gue. Gue tetap mengabaikannya.
Iya, gue gak mau angkat. Karna ketika gue liat namanya aja gue bisa nangis lagi, gimana kalau gue denger suara nya?
"jangan bengong!" kata Dean ketika gue lagi asik diem di dapur.
"engga kok."
"katanya kalo orang ngomong pake akhiran kok tanda nya dia lagi bohong."
"dih tau dari mana lo?"
"pernah baca."
Gue cuma bales dengan ber-oh ria.
"btw, gimana?"
"gimana apanya?"
"gimana perasaan lo? Gimana hati lo? Gimana badan lo? Gimana mata lo? Gimana hidung lo?"
"apansi dean??"
"gue nanya serius loh. Gimana perasaan lo apa udah baik2 aja? Gimana hati lo apa masih sakit? Gimana mata lo apa udah ga keluar air mata lagi? Gimana hidung lo? Masih ingusan gak?"
"ih anjirrr yang terakhir kenapa sihhhh??"
"lo gak inget waktu kejadian pulang dari beli ice cream?"
Gue inget banget dean. Inget banget sama kejadian itu.
Kejadiannya waktu itu sekitar jam 5 sore, gue dan Dean pergi ke supermarket agak jauh dari kosan karna memang sekalian jalan-jalan.
Sehabis beli ice cream gue sok ngide ngajak dean pergi ke taman, dan ternyata dean ngajak gue ke taman dimana kak chandra nembak gue.
Ya siapa yang gak mewek cuy?
Berakhirlah gue nangis sesegukan kaya orang gila. Disitu dean bingung apa yg harus dia lakuin ke gue. Alhasil dia meluk gue sambil berusaha nutupin badan gue yang lagi mewek dari orang-orang.
"jeara.."
"apa.."
"gue emang kasih lo bahu buat nangis, tapi bukan berarti baju gue lo jadiin buat lap ingus anjrit "
"maaf dean udah terlanjur."
"orang patah hati gini banget ya."
Dan setelah gue ngelepasin pelukannya baru lah gue dan dean sadar kalo ternyata bekas airmata dan ingus gue di baju dean tuh kaya peta indonesia alias basah banget.
"kalo gini mah gue nyesel."
"HAHAHAHAHA"
Gue ketawa sampe lepas banget. Kayak...ketawa tanpa beban.
Gue bahkan sampe lupa kalo sebelumnya gue habis nangis sampe bikin pulau dibaju dean.
Setelah tawa gue reda, gue baru sadar kalo dean ternyata lagi ngeliatin gue.
"gue mau tarik kata-kata gue"
"hah? Yang mana?"
"yang gue bilang nyesel."
Dean masih melihat gue.
"ternyata kalo balesannya tawa lo yang kaya gini, gue gak akan pernah nyesel"
Dean senyum, manis.
"ketawa kaya gini terus ya jeara, ada atau engga nya gue, ada atau engga nya bang chandra. Karna gue suka ketika lo ketawa. Karna gue suka ketawa lo. Bahagia terus jeara"
Berakhir dean memeluk gue.
"makasih dean, makasih lo ada disini, disamping gue."
**
"jeara.."
"eh bang sam, ada apa bang?"
"besok malem ikut atau engga?"
Gue sampe lupa kalo besok tuh jumat alias malem sabtu. Hari dimana biasanya gue selalu excited karna gue selalu suka ngumpul sama mereka.
Udah 2 minggu kemarin gue gak ikut ngumpul. Karna mereka tau gue pun lagi gak baik baik aja.
"mau ngapain bang?"
"mau ngerencanain liburan?"
"liburan?"
"makanya besok ikut ya? Jangan sedih terus jeara. Kita semua pun jadi ikut sedih."
"iya bang sam, maaf ya."
"gak perlu minta maaf, gue pamit ya mau ke studio."
"ngapain bang?"
"kepooooo"
Studio? Lagi?
Ini mereka beneran anak band? Atau pengurus studio sih? Bikin penasaran aja.
**
Note :
Ada yang suka dean kalo lg bareng jeara gak sih?👉👈
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan DAY6
Fanfiction"kosan Day6? kosan Enam Hari?" "Nanti juga lo tau." . . . "jadi selama ini gue tinggal di........hah? anjir shock" Start : 1 Mei 2020