9.

716 89 0
                                    

9.

Hari ini gue kuliah siang karna ada kelas pengganti minggu lalu. Oiya dan hari ini juga hari pertama status gue berubah dari jomblo menjadi pacaran, masih gak nyangka penantian gue bakal terwujud kemarin.

Kak chandra

Mowninggg!!!

Morninggg too, gausah sok gemas deh.

Hahaha dont forget to breakfast okay?

You too, kak

KOK MASIH PANGGIL KAK???

YATERUS AKU PANGGIL APA

SAYANG KEK BABY KEK APAKEK

YAUDAH SAYANG HAHAHAHAH

NAH GITU.

****

Tok tok tok

Aduh siapa nih pagi-pagi udah ngetok pintu kamar gue, kalo ada kejadian kaya gini gue tuh trauma ntar si jae geret-geret gue lagi ke tukang bubur, terus nanti musuhan lagi deh, padahal udah baikan.

Tapi kita gak boleh suudzon permisah, jadi mari kita buka pintu nya.

Ternyata dean.

"kenapa yan? tumben"

"bantuin gue yok."

"ngapain?"

"turun aja kebawah gue tunggu di kamar mandi bawah yak."

"GAK PAKE LAMA." Teriak dean.

Kalo aja bukan dean udah pasti gue males nih beranjak dari kamar, lagian si dean tuh mau apa sih pagi-pagi kaya gini?

Gue sebelum turun sempetin chat kak chandra dulu, sekarang udah punya pacar jadi aku prioritasin pacar dulu dong hahah wle jangan iri kalian.

Kak chandra

Yang, kita chatan lagi ya nanti

Aku mau bantu temen kosan ku dulu.

Oke izin pacar sudah waktunya bantu dean.

Bukan jae kan?

Pesan ini telah dihapus.

****

Setelah gue tuurun dan menuju kamar mandi lantai bawah gue liat dean sama kucing nya yang lagi dia gendong, ini mau ngapain sih kok segalaan bawa-bawa kucing?

"lo bantuin gue mandiin hosun"

"hosun?"

"kucing gue."

"lo nyuruh gue pagi-pagi turun buat bantu mandiin kucing lo?"

"yups, kita mandiin dia dibawah soalnya lebih lega oke? Ayok"

Gila, gak habis pikir, gue pecinta kucing sih tapi gue bener bener gak pernah mandiin kucing, bro buat apa ada petshop yang bisa grooming?

"nih lo pegangin kucing gue, gue yang siram ya" kata dean setelah gue masuk ke kamar mandi dan ngunci pintu. Kata dean harus dikunci nanti ada yang masuk terus kucing nya kabur.

Byuuurrrrr

"WOI GUE GAUSAH IKUT DISIRAM JUGA."

"sorry abisnya hosun nya deket banget sama lo."

Byuuurrr

"deannn baru gue bilang, gue gak usah disiram juga."

"udah si gapapa sekalian mandi"

Mandiin kucing aja gue kaya abis kecebur dikolem renang alias basah kuyup bro, gak ngerti lagi akal sehat nya dean dimana.

"AW."

"EH LO KECAKAR YA?"

"MENURUT LO? LO TUH KALO MANDIIN YANG ALUS NAPA BIAR KUCING LO GAK KAGETAN, KAN GUE JUGA YANG KENA.

"SORRY HAHAHAHAHAHA."

***

Akhirnya selesai drama permandian kucing dean, celana gue bener-bener basah semua seada-adanya, liatin aja ntar gue bales.

"udah nih keluar yuk, lo mandi gih gue mau ngeringin kucing. "

tapi sebelum dia buka pintu gue udah siram dia duluan pake air segayung kwkwkkk maaf ya dean aku bales dendam,

"WOY RA."

"HAHAHAHAHAH BALES DENDAM GUE KE LO"

Gue lari ngehindarin dean tapi tanpa sadar didepan gue ada bang jae yang lagi berdiri sambil ngeliatin dengan tatapan tajam, kenapa sih nih orang suka muncul tiba-tiba kaya setan tau gak? Mana tatapan nya kaya gitu, kaya mau ngambil nyawa gue.

"EH ARA GAUSAH KABUR LO SIAL......an."

"eh bang jae." Dean yang tadinya teriak-teriak, jadi ciut gitu pas tau ada bang jae diluar.

"umur kalian berapa sih? Gak liat tuh lantai jadi basah? Ntar kalo ada yang kepleset gimana?"

Bang jae seperti biasa ngomel nyerocos panjang lebar, iya sih kita juga tau kita salah tapi kan kasian kuping gue. abis ngomel dia langsung melipir aja tuh ke arah dapur gatau mau ngap....

Bruk

.....Pain

"pffftttttt......" gue sama dean bener-bener nahan ketawa banget banget. Tau gak apa yang terjadi? JAE JATOH GARA-GARA KEPLESET. Duh, kasian banget mana udah tua, kurus kering, tapi minta diketawain banget sih.

"HAHAHAHAHAHAH." Tawa gue dan dean akhirnya pecah, dan langsung lari menuju kamar masing-masing.

"AWAS YA LO PADA."

****

Gue udah selesai ganti baju dan niatnya mau rebahan, maklum ya orang mager gak punya kerjaan lain selain rebahan, Tadi gue sempet chattingan sih sama kak chandra, bukan chattingan sih, gue tadi nanya dia kenapa pesan yang dia kirim terakhir kali di delete, kan gue belom baca, tapi berujung ga dibales, jadi yaudah, Karna gue bingung mau ngapain lagi, gue memutuskan untuk telpon bang rakai, udah lama juga gue ga kabar-kabaran sama dia.

Calling Bang rakai jelek

"halo. Ade durhaka tumben banget punya pikiran nelpon."

"yee bahlul, kalo gue ga nelpon, lo dong yang ngabarin gue. gimana si?"

"gue denger-denger lo jadian sama chandra."

"hehehheehehehehehe iya."

"bener-bener adek durhaka lo ga ngomong apa-apa ke gue."

"yaudah si abang udah tau juga kan?"

"btw, jae tau?"

"hah?"

"hah hoh hah hoh, jae tau gak lo jadian ama si chan?"

"engga lah ngapain amat?"

"yaudah."

"random amat lu ngomongin dia."
"kagak." Bip

DURHAKA LO YE BANG MATIIN TELPON KAGA SALAM. BENER-BENER LU YEEEEEEE.

Ya begitulah percakapan abang gue dan gue hari ini, padahal masih banyak hal yang pengen gue tanyain sama dia, salah satu nya tentang jae. Bukan, gue gak kepo kok sama dia, gue kepo sama kata-kata bang rakai tadi "jae tau gak lo jadian ama si chan" itu yang bikin gue kepo, masalah nya gue jadian sama chandra gak ada kolerasi nya sama jae. Jadi aneh aja kalo bang rakai justru nanyain jae ketika gue sama kak chan jadian.

****

Note:

update lebih banyak momen sama Dean karena hari ini Dowoon aku lagi disalty-in. huhuhuhu 

Kosan DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang