5.
TRINGGGG TRINGGGG TRINGGGGGGG
Aduh berisik deh
TRINGGGG
Siaapa sih pagi-pagi udah nelponin gue.
" halo."
"ra. Lo kemana kok tumben belum dateng? Ini udah jam berapa coy? Lo lupa hari ini ada kuis pak johnny? Lo tau pak john kaya gimana klo ada yg gadateng kuis dia. Nilai lo terancam."
"Hhh emng ini jam berapa bukannya kuliah jam sepuluh ya?"
"INI JAM SETENGAH 10 WOY. LO BARU BANGUN? ENGGA ENGGA, LO KAYANYA BELOM BANGUN DEH. MELEK. BANGUN DAN BURUAN SIAP SIAP!!!!!!!!!"
Duh pengang kuping gue.
"IYA OKE."
KOK GUE BISA TELAT SIH?
Gue langsung loncat dari kasur menuju kamar mandi. gue cuci muka gosok gigi dan ganti baju, yayayaya kalian bener gue gak mandi hari ini. Yang penting parfum on point. gue buru-buru turun tangga dan gue gak sengaja nambrak jae. Duh jae lagi jae lagi. Harus banget gue ketemu dia pas lagi kaya gini?
"SAKIT. LO BISA JALAN YG BENER GA SI?"
"SORRY GUE BURU-BURU" kata gue sambil pake sepatu
"Lo buru buru banget?"
"SSTTT "
Jae yang lagi panasin motornya ngeliat kearah gue.
Sedangkan gue masih bolak balik depan pintu kosan nunggu abang ojol nerima orderan gue
"LO TELAT?"
"IYA. KENAPA? LO MAU NGETAWAIN GUE?
"Jahat pikiran lo."
"ayo, bareng gue aja" gak tau ada angin apa jae ngajakin gue bareng ke kampus.
Gue pengen banget langsung bilang iya kalo gue gak inget dia masih marah sama gue.
"udah ayo gapapa bisa dibales lain kali"
Ah lain kali lagi lain kali lagi.
Udah berapa banyak nih hutang lain kali gue
"ah gausah deh"
Gue masih berdoa semoga ada ojol yang nerima orderan gue
"yaudah kalo gamau gue duluan"
Karena gue liat Jae udah mau keluar gerbang gue buru-buru jawab
"oke."
"OKE APA?"
"oke gue mau nebeng sama lo dan gue bales lain kali."
gue langsung naik dengan kecepatan kecoa terbang ke jok motor dia
Dengan buang gengsi gue
Gue bilang ke dia
"ayo jae plis selamatin gue dari hukuman kali ini ayo ngebut gue tau lo bisa. Ayo gue tau kok lo mau bantuin gue."
Jujur sebenernya gue gak bisa naik motor ngebut, udah pasti gue takut. Tapi kali ini gue akan sok berani demi gak telat dateng kekampus. Seandainya ini bukan kuis pak john gue akan memilih lanjut tidur dikamar.
Hari itu hari senin jam 10 kurang 15 gue pettama kali naikm otor dia dan duduk diboncengan dia. Kali ini gue bener-bener akan berterimakasih sama dia.
"Dah sampe."
"MAKASIH YA DAHHHHH. GUE BALES LAIN KALI. JANJI." Kata gue Sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan DAY6
Fanfiction"kosan Day6? kosan Enam Hari?" "Nanti juga lo tau." . . . "jadi selama ini gue tinggal di........hah? anjir shock" Start : 1 Mei 2020