Sekitar Jam set 5 sore gue baru sampe kostan. kalian tau gak setelah kejadian tadi di kampus gue dan kak Chandra akhirnya saling tukar ID Line. moment kaya gini tuh gue udah nunggu lamaaaa banget. akhirnya kesampaian juga hehe. Gue pernah liat satu kutipan, kalo kita mau sabar, pasti apa yang kita tunggu akan kecapai. tapi lupa asalnya dari mana hehe.
"makasih ya kak chandra udah anter aku ke kostan."
"anytime ra."
TIN TIN TIN TIN TIIIIIIIIIIIIN.
ANJIR BAC00T.
"gue balik ya ra"
"iya kak. hati-hati ya"
setelah kak Chandra pergi gue masih senyum-senyum. heheh kalian taulah rasanya dianter seseorang yang kalian suka, apalagi suka nya udah lama. duh seneng bangettt!!!!!
"BUKA!"
Oh ternyata yang klakson tadi si jae, pantes rese. gatau apa ya orang lagi pdkt-an. ish.
"CEPETAN"
"MALES. BUKA AJA NDIRI. BYE"
Gue denger si jae ngedumel sendiri di depan gerbang. HAHA sukurin, lagian jadi orang rese sih.
Ternyata kostan udah rame, terbukti dari parkiran yang udah penuh dengan kendaraan anak-anak. gue rasa anak-anak udah pada pulang deh.
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam" jawab mereka serentak.
"bangg udah pada pulang? Tumben."
"iyanih, oiya ra, nanti abis maghriban turun ya."
"mau ada acara apa bang?"
"ini kan hari jumat"
Yaa gue tau sih ini hari jumat, tapi kenapa? Kalo mereka mau ngajak yasinan kan harus nya malem jumat bukan jumat malem?
Pletak!
Anjir. Sakit gblk!
"aww. Sakit!!!"
"gila ya lo, bukannya bukain pager malah ditinggal"
"ya gausah jitak juga kenapa sih!?"
"biar tau rasa."
"LAGIAN LO RESE. GAPAKE KATA TOLONG LAGI. KALO LO KAYA GITU SIAPA JUGA YANG MAU BUKAIN?"
BRAKKK!!
Jae banting pintu, keliatan kesel banget tuh orang. jujur aja sebenarnya gue takut untuk buat dia marah. tapi.......gue gak bisa kalo gak ngegas sama dia.
"udah jae memang gitu, nanti jangan lupa ya, ini agenda wajib supaya kita makin deket"
"iya bang, gue ke atas dulu ya."
Akhirnya dengan perasaan gue yang masih kesel akibat dijitak si jae gue mulai mandi. Biar seger otak gue. Untungnya kamar mandi kosong. Gak antri. Kalo antri kayanya gue lebih memilih gak mandi, udah males duluan.
Tau apa yang paling membahagia kan setelah mandi gapake antri? Kalo yang jawab makan kulit ayam kfc. Oke itu salah satunya. Tapi ada yang lebih ngebahagiain lagi. GUE DICHAT KA CHANDRA WOI.
GILA, GILA, KALIAN TUH TAU GAK SIH APA YANG GUE RASAIN? SUMPAH TANGAN GUE DINGIN BANGET GILA. LEBAY SIH TAPI SENANGGGGGGGG!!!
KA CHANDRA
Hai, ra!
Yatuhan perkara hai aja gue sampe segininya, gimana gue ditembak ya? Pingsan kali gue. Duh duh tolongin jantung gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan DAY6
Fanfiction"kosan Day6? kosan Enam Hari?" "Nanti juga lo tau." . . . "jadi selama ini gue tinggal di........hah? anjir shock" Start : 1 Mei 2020