mereka semua udah pada di bus, udah beres tinggal nunggu bus nya jalan aja. renjun, hyunjin, felix tepar semua di kursi paling belakang.
chaeyoung yang duduk sama ngeliat yeji kayanya ngantuk tapi mungkin ga enak sama dia kalo tidur duluan.
"kalo ngantuk tidur aja ji" kata chaeyoung, yeji nya kaget kaya mikir 'nih anak kok peka banget'
"eh serius lo gapapa? gue ga enak aja entar lo sendiri" jawab yeji naikkin kedua alisnya.
"serius lah, kan gue bisa main hp aja ini atau ngobrol sama yang lain juga"
posisinya itu chaeyoung ada di kursi yang sebelah kanan alias yang mau keluar bukan di pojok jadi kalo dia mau keluar pun ya ga ngeganggu yeji.
"yaudah gue duluan ya, asli ngantuk banget. kalo kesepian bangunin gue aja santai" sahutnya sebelum akhirnya pergi ke mimpi.
chaeyoung ngeluarin earphone nya dan masangin ke telinganya sambil nyari playlist. tapi waktu di cek kok galau semua ini playlist nya. gak sadar.
jadinya dia mencet rekomendasi dari spotify nya aja dan ketemu lah yang menurut dia enak enak asik: Cuek - Rizky Febian.
chaeyoung udah tau lagu ini jadi nyanyi-nyanyi sedikit tapi pelaaannn banget takut yeji kebangun.
ga sadar kepalanya mulai ngikutin irama lagu, sunwoo nepuk bahu dia. chaeyoung nya kaget hampir latah tapi baru inget takut yeji kebangun.
"anj- eh kenapa?" kata chaeyoung
"kaget neng?" goda sunwoo. chaeyoung lagi di mood yang baik baik aja karena lagi dengerin lagu jadi turun.
sambil rolling eye chaeyoung nanya lagi, "kenapa sih?"
"asik banget sampe goyang goyang gitu?" goda sunwoo yang diem diem senyum gemes ngeliat cewe di sebelahnya.
"refleks" jawab chaeyoung singkat.
chaeyoung langsung bete soalnya ini sunwoo ngeganggu me time nya dia banget.
"mukanya bete banget, nih gue ada permen" tawar sunwoo menyodorkan permen kiss apple yang ada di sakunya.
"dapet darimana?" curiga chaeyoung.
"ya tuhan gak racun chae sumpah, noh coba lo baca belakangnya" sunwoo udah ketar ketir aja dibelakang dikira aneh aneh sama cewe di depan nya ini.
chaeyoung membalikkan permen dan bacaannya 'kamu cantik' .
"tau kok gue, gausah pake permen permen segala" HALAH PADAHAL MAH HATI CHAEYOUNG LAGI DEGDEG AN SETENGAH MATI, iya chaeyoung naksir sunwoo.
"ya..... untung sadar" sunwoo nya malah bingung niat hati mau gombal eh ternyata responnya kaya gitu. tapi itu yang buat sunwoo suka sama chaeyoung, kepedean seorang chaeyoung bikin sunwoo terpikat.
huhuu ini aku up sedikit ya, terakhir update januari huhu 🤦🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar