✨
Dari pulang sekolah 14.00 sampe sekarang 16.00 mereka masih berada di rumah Chenle. Mereka lagi asik banget mantengin channel baru mereka itu.
"Alhamdulillah banget sih komennya pada positif semua" kata Ryujin yang masih liatin layar.
"Moga-moga sih dari kaya gini bisa ngehasilin money juga. Kan lumayan tuh if we reach money" kata Felix. Bahasanya udah ngawur kemana-mana.
Mereka benar-benar memperhatikan setiap subscriber, komen, dan like yang masuk. Antusias mereka cukup baik, artinya mereka bersembilan belas bener-bener niat ngebangun channel bersama ini.
tring!
Yujin:
Kak, aku udah promosi lewat instagram juga dan temen sekelas aku juga udah. Sukses terus ya kedepannya! Semangat Freaky Squad.Notifikasi itu masuk lewat hp Minju. Hubungan keduanya dekat, jadi gak canggung juga. Setelah mendapat notifikasi dari adik kelasnya, Minju memberitahukan yang lain.
Untung, mereka punya adik kelas yang baik seperti Ahn Yujin.
"Dih kok Yujin ke lo doang sih Ju. Kok ke kita gak ngasih chat juga" kata Eric berdiam sebentar. Matanya masih fokus memainkan ponselnya.
"Yujin kan deket sama Minju. Ya dia canggung kali kalo sama kita" balas Lia yang masih makan camilan yang disediakan.
"Udah sore nih, pulang yuk?" sahut Siyeon yang daritadi diem aja.
"Eh iya juga. Yaudah pulang deh kalian, jangan sampe kemaleman. Apalagi anak cewek pulang sendiri?" tanya Chenle khawatir. Di geng ini khawatir bukan berarti naksir tapi perhatian sebatas teman.
Mereka ini pokoknya sama-sama perhatian, kadang romantis, suka jail-jailan. Hmm bisa disebut juga friendzone sebenernya, tapi mereka gak pernah nganggep kaya gitu.
"Gue sih bawa mobil, paling yang sejalur sama gue aja" balas Seoyeon.
✨
Akhirnya mereka pada pulang bareng. Mau cowok atau cewek mereka ajakin pulang bareng. Mereka bener-bener ga pernah naksir satu sama lain. Jadi bawa enjoy aja.
Chenle juga ada rencana malem ini sama seseorang. Abis temen-temennya pulang, dia langsung ngambil jaket dan kunci mobilnya dan pergi ke rumah seseorang. Mereka emang sengaja mau dinner bareng, gak tau deh statusnya apa tapi mereka sering bareng.
Ting Tong
"Tunggu sebentar" suara dari dalam rumah Yireon.
"Eh den Chenle. Masuk masuk" kata salah satu pembantu di rumah Yireon. Mereka berdua pun masuk, bersamaan.
Nyonya Wang yang melihat kehadiran Chenle hanya tersenyum dan menyuruh Chenle masuk.
Chenle yang agak canggung hanya menuruti. Walaupun niatnya cuman mau nganterin dan pulang lagi, tapi dia gak enak sama Yireon kalo pulang duluan.
"Chenle, udah lama gak ketemu. Kamu apa kabar? Salam juga buat mama papa kamu ya." sapa Nyonya Wang ramah.
Chenle tersenyum, "Iya tante. Pasti disalamin"
"Ini tadi tante baru masak buat makan malem. Pas banget Yiren juga udah pulang. Kamu ikut ya makan malem dulu? Gampang, nanti tante bisa bilang ke mama kamu" pinta Nyonya Wang. Chenle yang gak enak cuman iya-iya aja.
Dia gak enak, Ny. Wang udah masakin tapi gak di makan.
Makan malam pun berjalan lancar, Chenle dan Yireon yang duduk berhadapan merasa canggung.
✨
Chaeyoung baru pulang. Tadi dianterin Sunwoo, bukan apa-apa. Asalnya Chaeyoung mau numpang ke mobilnya Seoyeon tapi udah gak cukup. Kebetulan rumah Sunwoo sama Chaeyoung searah, jadi ya anterin aja. Anak cewek gak boleh pulang sendiri.
"CHAE, JANGAN TIDUR MALEM-MALEM. BESOK SEKOLAH" teriak Sunwoo dari luar pagar rumah Chaeyoung. Chaeyoung yang sudah setengah masuk ke rumah senyum-senyum sendiri.
"Iya, udah sana pulang udah malem. Anak cowok gak boleh keliaran malem malem" sahut Chaeyoung masih tersenyum.
"Iya. Udah sana masuk, diluar dingin. Gue balik dulu. Salam buat bokap nyokap lo" .
Dibalik pintu, Chaeyoung cengar-cengir sendiri. Apakah ini tanda?
Jangan berharap, mereka cuma temenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Novela Juvenil❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar