1. persiapan

2.8K 177 7
                                    


Mereka ini adalah kelompok. Namanya Freaky. Sebenernya gaada arti yang serius, tapi 'freaky' sendiri diambil karena kelakuan mereka yang kadang- sering agak freak. Ya, memang agak absurd sih namanya tapi mau gimana lagi?

Freaky💩 (16)

Yeji:
Gais hari ini pada free ga?

Haechan:
Gue free, kenapa?

Seoyeon:
Mau ngajak ketemu ya Ji? ayok lahh

Hyunjin:
Kosong nih gue, kiw

Mumpung semuanya pada bisa, gue ajak ketemuan kali ya. Udah lama juga. - yeji

Yeji:
Ngumpul yu di tempat nangkring.
read.

10 Januari 2020, Bandung.

"Elah Sunwoo ngaret banget anjir" ketus Hyunjin yang daritadi terus melirik arlojinya.

Dari dulu, kalo ditanya siapa yang suka telat jawabannya Sunwoo. Kenapa? Dia kalo ngelakuin hal pasti lama. Mandi aja bisa sampe sejam kalo mamahnya ga manggilin. Kadang temennya yang lain suka kesel sendiri. Tapi mereka juga sering ngaret, jadi sama aja kaya ngatain diri sendiri.

"Ya namanya juga Sunwoo, sejak kapan seorang Kim Sunwoo bakalan tepat waktu?" sahut Jaemin mengambil kopi nya yang baru dianter pelayan.

Mereka berenam belas nunggu sekitar 20 menit dan Sunwoo belum nyampe juga. Jam 13.10 dia baru datang. Padahal mereka di grup mereka janjian jam 12.30

tring!
pintu cafe berbunyi, menandakan ada orang yang datang

"Punten, sorry gue telat" Sunwoo membungkukkan badannya dan langsung duduk di sebelah Felix.

"Lo kapan enggak telatnya Sun. You late 40 minutes. Damn!" Kata Felix yang duduk tepat di sebelahnya. Sunwoo cuman cengar-cengir aja, tangannya ngebentuk peace.

"Yaudah, kita ngapain ya? Udah fullteam juga sih. Ga kaya biasa, biasanya kalo liburan pasti si "kaya" liburan" Ujar Yeji.

Seakan tahu siapa yang dimaksud, mereka langsung melirik ke arah Chenle

"Gue gak ngaku kaya si. Emang siapa?" ucap Chenle polos.

"Giwi gik ngiki kiyi si. Iming siipi? Pengen dah itu mulut lo gue kuncir jadi buntut kuda" omel Han udah greget mukanya.

Masalahnya, Chenle adalah orang kaya satu angkatan. Jadi mereka emosi kalo Chenle gak ngaku sebagai orang kaya.

"Eh lo semua tau gak-" belum selesai bicara, omongan Haechan diputus.

"Mulai nih ghibah" sahut Seoyeon rolling eye.

"Gapapa bentar doang kok"

"Si Nancy jadi selebgram. Gue kemaren liat followers dia sampe ratusan ribu. Hmm.. dia selebgram baru gitu, terkenal gara-gara tiktok" jelas Haechan. Yang lain cuman jawab oh.

kampret emang lu pada

"Terus?" Jeno menaikkan alisnya sebelah.

"Gimana kalo kita jadi kaya Nancy juga? Coba-coba aja siapa tau kita bisa jadi terkenal juga." usul Eunbin, yang lain masi mangut mangut doang. Belum tau mau jawab apa.

"Hmm boleh juga tuh, sendiri-sendiri atau kita bikin buat freaky?" Lia orang pertama yang menyetujui usul ini. Sebenarnya memang Lia ada keinginan buat jadi terkenal, katanya biar nanti pas kuliah dia bakal dikenal.

"Beneran? kalo bener gue yang sediain semuanya deh. Sekalian nanti pake sponsor perusahaan orang tua gue. Biar gampang terkenal juga" Sang tuan muda, Zhong rich Chenle.

"Nah, bisa tuh bisa. Yaudah sekarang kita rencanain dulu mau gimana-gimana nya" ucap Heejin, mukanya langsung semangat.

"Eh bentar dulu, ini semuanya setuju? kalo ada yang ga setuju ngacung aja. Biar enjoy juga takutnya ada yang kepaksa" sahut Ryujin memastikan.

Semuanya setuju.

Sepanjang bertemu, mereka membicarakan soal ini. Dari mulai nama channel, konten, dan lain-lain.

Mereka juga asalnya mau nyewa studio, tapi kata Chenle gak perlu. Bisa dirumahnya, masih banyak space yang bisa dijadiin studio. Tinggal minta izin orang tuanya aja, besok juga udah jadi.

Freaky juga termasuk geng yang terkenal satu SMA. Gimana enggak orang isinya cecan sama cogan semua. Nah kali ini mereka pengen coba yang baru, satu Indonesia- satu dunia?

Ah, kayaknya berlebihan juga.

"Nah udah deh, gasabar gue jadi terkenal uhuy" Haechan yang sepanjang persiapan paling semangat. Cita-citanya sama kaya Lia.

"Doa aja deh ya, semoga bisa berhasil. Btw besok pada free kan ya? Besok mulai shooting gimana?" kata jeno mastiin.

Semua setuju. Akhirnya mereka memutuskan pulang dan bertemu lagi besok, di rumah Chenle- ah, tepatnya studio di rumah Chenle.

Selebgram ft. 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang