seperti biasa setelah beres, mereka semua pulang. ada yang pulang sendiri, nebeng, dianterin, atau ada yang modus nganterin pulang.
jaemin sama lia udah pulang daritadi.
"laper gak?" sahut jaemin dari depan. tapi karena mereka pulangnya pake motor, jadi lianya ga kedengeran.
"hah?"
"laper gak?"
"baper? ngapain"
"LAPER GAK?"
"o-oohhh sorry. laper gue, mampir dulu kek kemana"
jaemin mutusin buat ke tempat makan pinggiran yang udah jadi langganan. soalnya enak banget dan lia juga udah pernah makan disitu sama jaemin dulu.
"yes tempat ini! tau aja lo gue lagi pengen soto" karena makanannya enak jadi tempatnya penuh, mau gak mau jaemin sama lia harus dempetan.
pas lia mau minum teh manisnya, tiba tiba dia kepikiran sesuatu, "EH!"
"apa?" sahut jaemin yang lagi minum teh juga
"LUPAAA"
"apa?"
"mamah belum aku kasih tau, nanti kalo dia nyariin gue gimana?" kata lia panik.
"tenang aja cuy sama gue ini. lagian juga tante hyoyeon udah gue chat, anak gadisnya gue ajak makan dulu" jawab jaemin, lia langsung lega.
iyasih orang ini jaemin bukan orang lain, mama nya juga udah tau jaemin siapa dan yang pasti engga bakal aneh-aneh juga.
mereka ngobrol dari yang penting sampe ga penting sambil nunggu soto nya dateng. pentingnya apa? iya mereka suka ghibah.
bahkan temen se-geng nya pun alias freaky sq suka mereka ghibahin. tapi bukan ghibah yang aneh-aneh, cuman ghibah kaya
"lo merhatiin gerak geriknya jeno kemaren ke siyeon ga si? gue tu mikir jeno suka sama siyeon" kata lia mulai ghibah.
"hah? bukannya jeno naksir ryujin?" jaemin juga langsung aja nyambung.
"nih sotonya neng, a' "
akhirnya soto nya dateng. mereka fokus makan gak ngobrol apa-apa.
"aw" sotonya masih panas tapi udah keburu dimakan sama lia gara-gara gak kuat udah laper banget.
"lo tuh kebiasaan ya makan langsung ngap aja. tiup dulu atuh neng" padahal gak diminta, tapi jaemin tiupin soto nya lia terus pas udah agak dingin di arahin ke mulut lia alias disuapin.
lia diem doang bengong liatin jaemin tapi mulutnya tetep ngebuka pas disuapin jaemin.
"eh apaansi gue bukan anak kecil. bisa makan sendiri ya. udah lo makan yang punya lo aja entar dingin" lia mencoba untuk gak salah tingkah tapi tetep aja jaemin pasti tau.
"lo tuh dari dulu sama tau ga, dari sd lo itu sama. selain gak sabaran juga blepotan kalo makan" sekali lagi, jaemin membuang nasi yang ada di sekitar mulut lia.
lia mutusin buat ga ngejawab karena kalo ngejawab pasti gugup. jadi dia pura pura konsentrasi makan aja padahal daritadi matanya mengarah ke jaemin.
"thanks ya udah dianterin balik sama makan. pulang sana udah malem. hati hati" sahut lia setelah turun dari motor jaemin dan membuka helm nya.
"kalo gue nginep boleh?"
"NGADI NGADI BANG-"
"bagus lah ternyata dianterin jaemin, udah malem kamu mau pulang apa nginep? kalo nginep ada kamar kok" sahut hyoyeon— mama lia dari jauh.
"bol-"
"NGGA MA, hmm.. jaemin mau pulang kan lo pulang? ya kan? hehe dadah jaem" lia ngedorong jaemin sebagai isyarat untuk cepet pulang dari rumahnya.
jaemin akhirnya pulang juga setelah di ancem + di pelototin sama lia.
lia masuk kamar terus langsung mandi dan tidur. tapi dia ngecek hp dulu sebentar.
Jaemin
jaem, tadi aku ga
maksud ya ngusir.
cuma gue takut lo risih
aja sama mama guesantuy li, ngerti
kok gue.
udah sana tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Novela Juvenil❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar