Waw tiba-tiba mau UN aja, kaget enggak sih? iya jelas kaget banget apalagi buat kelas 12.
Baru aja freaky sq happy karena subscriber channel nya yang terus naik tiba-tiba besok udah mau UN aja. Yang bikin sedih sih bukan cuma UN aja, tapi berarti tandanya mereka bakal lulus SMA dan pisah?
"Anjrit besok UN gue belum belajar apa apa" seru Sunwoo
"Ya belajar lah anjir, inget ini UN bukan UH" sahut Jeno
"Ya lagian gue bingung juga mau belajar apaan"
Jeno diem soalnya mikir 'iya juga sih belajar apaan, semua materi gue bisa'
syombonk
Beda sama anak cewe yang lagi pada belajar massal. Tumbenan banget modelan Ryujin, Eunbin, Seoyeon, Yujin kali ini keliatan ambis. Biasanya kalo diajak belajar belajar gini mereka gak mau ikut atau ikut belajar sama yang lain tapi mereka bertiga banyak banget alasennya. Kaya ke toilet atau laper. Ya pokoknya ngeles deh biar ga belajar.
"Btw Yeon, waktu lo dikira pacarnya Haechan, lo langsung klarifikasi ga sih? Apa jangan jangan lo nerima?" tanya Chaewon random abiiss yang lain pada belajar
Ryujin langsung nutup mukanya pake buku. Gak berani natep Seoyeon takut dihajar.
Tapi telat, Seoyeon udah natep Ryujin duluan dari jauh. "O..oh.. h-hah? I-itu langsung klarifikasi lah"
Padahal yayang yayangan..
"Asli? Padahal bener kata Ryujin sih jujur lo sama Haechan cocok. Lucu gitu kalo pacaran hehe" kata Minju ikut nimbrung
Ryujin yang tadinya mukanya ditutupin buku jadi kepo juga terus ngelirik dikit.
"gue gak gila sendiri ternyata"
"ENGGA MEN" ujar Seoyeon ngegas.
"Gapapa sih Yeon kalo suka ngaku aja, kayaknya juga banyak deh yang friendzone doang atau sebelah tangan juga ada kali?" celetuk Yeji.
Siyeon, Heejin, Chaeyoung sama Lia sama sama diem kaget padahal tadi mereka lagi santai ngerangkum.
Kalo Yujin sama Nakyung kan masih gak jelas.... jadi belum bisa dibilang friendzone •_•
"Apaansi udah deh ngerangkum lagi aja oke" jawab Seoyeon setengah malu setengah lagi sedang menjaga harga dirinya.
JADI SEOYEON ITU BENERAN SUKA HAECHAN? ya mana saya tau saya kan ikan
Setelah libur kurang lebih seminggu buat belajar, akhirnya hari ini hari yang paling tidak ditunggu tunggu.
UJIAN NASIONAL.
Bisa bayangin gak sih nilai mereka nanti gimana kalo tiap harinya masih gak serius? gitu pikir anak anak.
Kalo kata Eric sih............. sebelajar belajarnya lo percaya aja sih kalo itu cuma hoki
ALIAS SESAT
freaky squad
Jinyoung:
Berangkat belum lur?Felix:
LomJaemin:
^2Eric:
^3Renjun:
^10Jeno:
goblokEunbin:
gue udah anying,
kurang rajin apa?Jinyoung:
Oh lu udah?
Yaudah gue otw, Bin"Daritadi lo?" sahut Jinyoung pas nyampe kelas. Kelasnya masih kosong, cuma ada Eunbin sama beberapa anak kelas aja.
"Iya. Buat belajar sih"
"Gak di rumah?"
Eunbin diem tapi tetep dijawab juga pertanyaan nya Jinyoung "Oh, enggak nyaman aja gue belajar di rumah. Gak bisa fokus"
"Bukannya tiap hari emang gak bisa fokus belajar? wkwkwk" Eunbin ikut ketawa aja.
"IYA JUGA SIH GOBLOK HAHAHAHAHA"
ujian hari pertama selesai.
Masih ada 2 hari lagi buat ujian nasional, tapi hari pertama gini aja kelas 12 udah setres banget keliatan dari mukanya pas keluar kelas kaya zombie.
Itu antara kekurangan tidur, kebanyakan baca, atau emang beneran setres mikir.
Bahkan Heejin pun si anak ambis keliatan banget mata pandanya keliatan lebih besar daripada sebelumnya.
"Hey mata panda!" seru Hwall manggil Heejin.
"Oh Hwall, hai" mukanya tetep aja kaya zombie, lesu.
"Tadi susah banget emang sampe kaya zombie gitu?"
"Ya gitu deh.......... pusing"
EIT EIT EIT SEBELUM SALAH PAHAM NIH. hwall-heejin engga pacaran yeoreobun🤗 hanya teman yang jadi deket gara gara pasal piket.
"Cuci muka sana, jelek banget pucet gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar