13. kabur

293 27 0
                                    

okee, sebelum lanjut aku mau nanya dong??? kalian kangen sama siapa? soalnya kan tokohnya banyak banget jadi kadang aku suka gak adil juga ya kayaknya bagiin part nya :(

jadi please respon dong kangen/suka sama cast siapa? thankyouuuu!







"HAH? APA? EUNBIN KABUR? KOK BISA?" seru Siyeon dari ujung telepon.

"cepet lo ke rumah chenle dulu yeon, kita semua ngumpul disini" kata Han

"OKE OKE GUE KESANA"

hah? eunbin kabur dari rumah? kok bisa? waktu anak-anak dapet kabar kaya gitu, bener-bener pada gak percaya bahkan anak cowo sampe cek ke rumah eunbin sendiri dan hasilnya gak ada siapa-siapa di rumah eunbin.

padahal baru tadi banget anak-anak ngobrol sama eunbin dan siap-siap pulang. tapi begitu pulang mereka dikagetin sama kabar yang katanya eunbin kabur dari rumah.




"WOY KOK BISA ANJIR? EUNBIN KOK BISA KABUR? EMANG DIA ADA MASALAH ATAU APA? KOK GA CERITA?" seru siyeon heboh begitu dateng ke rumah chenle.

"tenang dulu yeon, kita semua juga gak tau kenapa. eunbin bahkan gak pernah cerita apa-apa juga tentang hidup dia dari dulu" sahut jeno berusaha tenang.

jinyoung masih diem aja, daritadi dia gak ngomong apa-apa. dia ngerasa ada yang janggal aja obrolan dia sama eunbin tadi pagi di kelas.

"gue gak bisa belajar di rumah"

oke jinyoung inget, kayanya emang ada apa-apa sama eunbin.

"kayanya gua ngerasa ada yang salah sama si eunbin dah" sahut jinyoung terus nyeritain obrolan dia tadi pagi sama eunbin.

"nah kan, terus kan eunbin jarang juga dateng sepagi itu" kata minju bingung

"dia udah semingguan ya dateng pagi terus?" tanya chaeyoung

"iya.."

karena udah takut dan udah ga beres sama eunbin akhirnya mereka coba nelepon eunbin siapa tau hp nya udah aktif sekarang.

tapi nihil....

muka anak-anak bener bener udah frustasi banget bingung mau ngapain. bingung mau cari eunbin dimana karena eunbin gak pernah ngasih tau apapun dari dulu tentang dirinya.

mau kerumahnya lagi pun, emang mungkin? sekarang masih jam 2, orang tuanya eunbin juga belum pulang pasti.

eunbin juga gak punya ART, tapi...

kalo gasalah eunbin punya temen cafe yang lumayan deket sama eunbin.













ting tong

"eh iya siapa ya?" tanya sang pemilik rumah

"kita temennya kwon eunbin. kalo gasalah kakak ini deket sama eunbin ya?"

"oh kwon eunbin, iyaa nih ada apa?"

"eunbin kabur dari rumah..."

"HAH? BENERAN? YAAMPUN KOK BISAAA. BARU KEMARIN DIA CURHAT KE KAKAK"

"yang bener kak? kalo boleh tau, dia curhat apa?"













"katanya eunbin mau disekolahin di luar negeri setelah lulus SMA, karena gak mau makanya dia ada rencana kabur. tapi kakak gak expect kalo kaburnya malah sekarang. kemaren juga kakak udah cegat dia, udah kasih saran tapi eunbin keras kepala banget ya"

anak-anak semuanya shock sama cerita 'kakak' yang deket sama eunbin ini.

"sebelum lebih lanjut, kita kenalan dulu ya? aku jiho"

"iya, aku ryujin kak"

setelah kenalan, mereka ngobrol ga terlalu banyak karena jiho harus kerja juga. jiho masih magang, dia ambil kuliah malem.





"ji, lo punya no mamanya eunbin kan? coba lo telpon siapa tau diangkat" kata chaeyeon, yeji ngangguk dan cepet cepet cari kontak mamanya eunbin.

drrrt drrrt



"halo?"

"eh iya halo tante, saya hwang yeji temennya eunbin"

"oh yeji, apa kabar nak? jarang main lagi kerumah nih"

"hehe iya tante lagi banyak tugas sekolah. hmm tante yeji boleh tanya sesuatu gak?"

"boleh cantik, kenapa?"

"itu... eunbin—"

Selebgram ft. 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang