14. eunbin

272 21 0
                                    

"Iya eunbin kenapa ya, Yeji?"

"Tante ta-" baru aja Yeji mau ngomong, tapi Jeno udah matiin teleponnya.

"Jenn, kok dimatiin?"

"Menurut gue, masalah ini jangan dulu tanya langsung ke orang tuanya Eunbin. Nanti masalahnya malah makin besar" usul Jeno.

"Iya deh gue juga setuju, kalo emang nanti Eunbin ga ketemu ketemu baru kita bilang orang tuanya Eunbin" susul Siyeon, yang lain setuju.



Berulang kali mereka semua neleponin Eunbin tapi sampe sekarang hp nya Eunbin masih di matiin. Apalagi kak Jiho juga kayanya lagi sibuk dan gak enak juga buat ganggu.

Jadi freaky squad mutusin buat pulang kerumah masing-masing aja.

Tapi enggak sama Jinyoung, dirumahnya cowok itu tetep cari cara buat tau dimana lokasi Eunbin sekarang. Jinyoung beneran gak main-main dia beneran khawatir setengah mati.

"Ah elah si Eunbin kemana si, nambah pikiran gua aja" Jinyoung misuh misuh sendiri buat ngurangin rasa waswas nya, tapi ya tetep aja.

"Gue coba telepon lagi deh"

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Drrrt












"Halo"

Pas denger suara Eunbin, Jinyoung lega setengah mati. Dia juga seneng akhirnya bisa komunikasi sama Eunbin.

"BIN LO DIMANA CEPET? GUA SAMPERIN" sahut Jinyoung yang masih excited.

"Gausah Young. Gue baik baik aja, beneran"

"BIN SEMUA ORANG KHAWATIR SAMA LO"

"Oke gue kasitau gue dimana. Tapi lo sendiri aja kesini jangan bawa yang lain, oke?"

"OKE"

Jinyoung langsung ambil jaket sama kunci motor dan pergi ke lokasi yang Eunbin bilang tadi.


Jinyoung udah nyampe di lokasi yang kata Eunbin tadi. Bener-bener serem banget tempatnya, ini area pembangunan tapi Jinyoung gak ngerti juga ini pembangunan aktif apa pasif. Intinya Jinyoung gak peduli, dia cuma peduli Eunbin sekarang dimana.

Gak lama Jinyoung jalan, dia nemuin Eunbin lagi duduk di pasir pasir dan motornya di sebelahnya.

"Bin?" Jinyoung juga duduk di pasir, di sebelah Eunbin.

"E-eh" Bisa Jinyoung liat kalo wajah Eunbin gak baik-baik aja.

"Bin? Lo kenapa si sebenernya? Lo ada masalah? Cerita ke gue"

"Itu.."

"Gue gak yakin bisa cerita sama lo" lanjut Eunbin lesu. Ini bener bener bukan Eunbin yang Jinyoung kenal.

"Lo percaya sama gue Bin. Ceritain semuanya sama gue biar lo gak terpuruk gini. Lo harus punya temen buat ngedengerin cerita lo, contohnya gue. Siapa tau gue bisa bantu lo juga?" Jinyoung yakinin Eunbin biar Eunbin mau cerita sama dia.

"Oke, gue percaya lo"

"Sekarang ceritain ke gue semuanya"

"Gue disuruh kuliah ke luar negeri sama bonyok Young, gue udah tolak dan tolak tapi berujung ancaman. Katanya kalo gue gak mau nurutin apa yang bonyok mau gue bakal dijodohin sama orang yang gue aja ga kenal. Gue takut Young"

"Kenapa lo gak mau kuliah di luar negeri? Bukannya masa depan lo bakal lebih terjamin kan Bin?"

"Young, masa depan itu gak tergantung sama kuliah dimananya tapi dari diri kita sendiri. Impian gue emang bukan di luar negeri dan gue gak mau dipaksa sama siapapun termasuk bonyok gue sendiri. Gue mau ngejar cita cita sesuai apa yang gue mau" tegas Eunbin.

Sekarang Jinyoung ngerti, "Iya sih, gue juga kalo jadi lo pasti kaya gini. Tapi kayaknya gue bisa bantu karena gue pernah ada di masalah yang kaya gini juga, Bin"

Selebgram ft. 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang