10. kejadian filming

398 33 1
                                    

sebelumnya, sorry yaa kalo belakangan ini jarang update wkwk. lagi males nulis😭✌🏻
tapi aku usahain buat balikin niat nulis lagi🥰.




Oke tenang, mereka gak jadi berantem kok soalnya keburu Renjun dateng. Kalo Renjun dateng terus ngomel, udah deh auto kicep semua.

"Eh kita up video yang ke dua yuk? udah lama juga kan kita gak up?" kata Minju yang tiba tiba kepikiran aja.

"Lu semua tau kagak sih. Pas itu video up kan ditaro tuh instagram kita, gile followers gue naik" Sahut Sunwoo gak nyambung.

Tapi yang lain malah nerusin pembahasan Sunwoo bukannya Minju. Yang lain juga sama, pada naik deres banget followers nya.

Lebih parahnya lagi sampe ada yang di endorse kaya Chaeyoung, Chaewon, Lia. Tapi mereka gak open endorse dulu, nanti aja.

tapi bukan diendorse sama bittersweet by najla kok

"Woi anjir, tadi Minju ngusul. Kagak ada yang denger apa" siapa lagi yang nyolot kalo bukan akang Jaemin.

cie cie

"Oh iya, gimana kalo besok? kalo sekarang, anak band pada ekskul kan?" Anak band kaya Han, Renjun, Jaemin, Haechan, Seungmin ngangguk.

"Yaudah, btw ada ide mau buat konten apa?"

Udah deh, disitu sibuk banget ngebahas youtube sampe bel istirahat masuk.



🥂

Pulang sekolah kaya yang udah dibilang, mereka mau buat video. Yeji lagi disuruh guru buat apa juga gak tau, ya maklum aja Yeji anak kesayangan. Jadi semuanya nunggu sampe Yeji beres.

"Nunggu lama gaa? sorry yaa, tadi disuruh duluu" Sahut Yeji yang masih ngos ngosan soalnya tadi sempet lari.

"Santuy Ji" kata Jeno. Abis semuanya beres, langsung deh cus ke rumahnya Chenle.

Udah berapa hari mereka gak upload video. Apalagi mereka kelas 11 yang pasti udah mulai sibuk juga.


"Kontennya udah disiapin kan?" tanya Minju mastiin. Dia lagi siap-siap juga bareng cewek lain, soalnya pada hinyai banget. Apalagi beberapa cewek cewek lagi bruntusan sama jerawatan. Beuh misuh misuh terooooos.

"Udah kan sama Chaewon?" Jaemin nyaut aja padahal lagi sibuk nyiapin kamera. DASAR.

"Iya udah, santai aja Ju"

Beres siapin segalanya langsung deh filming. Berisik banget dah itu berapa orang, untungnya aja ruangan ini sengaja dibuat kedap suara.

Pas lagi filming ada drama muncul. Siapa lagi kalo bukan Sunwoo sama Chaeyoung. PADAHAL LAGI FILMING BUSET.

"Sorry sorry Chaeng gak sengaja" Jadi Sunwoo mau ngambil minum tapi karena gak fokus jadinya kena Chaeyoung yang disebelahnya. Refleks kan tu tangannya Sunwoo ngelap ngelap baju sama tangan Chaeyoung.

((UNTUNGNYA GAK DI CUT SAMA SANG EDITOR HEHE))

"Eh iya gapapa Sun" Chaeyoung udah kesengsem aja soalnya.... Sunwoo.... Crush nya... Lee Chaeyoung.

Langsung dong yang lain fokusnya ke mereka. Mereka berduanya salting doang terus alihin obrolan biar fokus ke filming lagi.

MULAI LAGI DEH. TAKUT YANG JOMBLO SIRIK.

"Jun geseran dikit dong elah. Gue gak kebagian" Nakyung misuh misuh daritadi soalnya sebelahnya—Renjun, kakinya ngelebar waktu duduk jadinya agak sempit buat Nakyung.

"Oh iya, sorry" Kakinya dilurusin lagi, tapi gak lama dilebarin lagi. NAKYUNG PENGEN TAK HIH AJA DEH.

"Jun, kaki lo"

"Oh iya"

Udah lurus, gak lama lebar lagi.

"JUN KAKI LO BISA DIEM GAK" Karena udah kesel, Nakyung refleks ngegas padahal awalnya bisik bisik aja.

Yang lain fokus juga ke Nakyung Renjun. Yaahh. Renjun nya santai aja bodo amatan, Nakyung nya panik ini diliatin.

((SKIP AJA DEH BAGIAN SINI, CRINGE SOALNYA KALO GUE LANJUTIN))

Sampai filming kelar, itu kaki si Renjun masih ganggu. Chaeyoung masih salting sama Sunwoo.

Selebgram ft. 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang