15. ngawur

272 25 0
                                    



Freaky Squad

Jaemin:
Gimana, ada yang udah tau Eunbin dimana?

Ryujin:
Belom euy, gue juga bingung. Tapi tadi gue liat dia online deh

Chaeyeon:
Hah yang bener lo?

Ryujin:
Gak pasti juga sih, tapi tadi dia beneran online

Han:
Bin? @eunbin

Minju:
Gak dibales juga, apa sibuk?

Chaeyoung:
Kalo sibuk.. dia ngapain?

Haechan:
@eunbin bales atau gue sebarin

Hyunjin:
Wey sebar sebar apanich

Sunwoo:
Anjing apa chan apa, cepet atau gue sebarin

Renjun:
Kita lagi sibuk nyariin Eunbin ya bangsat tapi malah pada gini. Yang bener dong

Haechan:
Aduh takut euy takut si aa udah ngomong

Eric:
Kalo yang ngomong bukan hwall sih masih aman aman aja

Sunwoo:
@hwall dicariin eric

Hwall:
Hm?

Jeno:
Ngakak banget sue pada diem. Hai hwall

Hwall:
Hai.

Renjun is typing...

Han:
Kabur anjir kabur si renjun ngamuk

---

Intinya, gak ada gunanya Jaemin nanya ke grup itu. Gak ada yang bener.




"Maksud lo Young? Lo pernah ngalamin? Gitu?" Yang tadinya Eunbin masih natap ke depan sekarang dia natap ke Jinyoung kaget.

"Gak usah melotot gitu dong, takut gua. Tapi iya gua juga pernah ngalamin dulu, sebelum gua masuk SMA"

"Terus lo ngadepin nya gimana?"










"Kabur juga sama"

Eunbin memutar matanya malas, dia kira bakal dapet solusi gitu dari Jinyoung taunya sama.

"Eh bentar dulu, gue belum beres" lanjut Jinyoung.

Eunbin natap Jinyoung lagi seakan akan mengisyaratkan 'apa'

"Gue nginep di rumah temen gue waktu itu tanpa bilang bonyok. Gue bener bener gak dipeduliin samsek gue mau kabur apa enggak yang penting gue harus sekolah di luar negeri. Tapi setelah itu gue akhirnya pulang juga dan coba yakinin sekali lagi kalo gue gak mau sekolah di luar negeri dan belajar serius banget sampe akhirnya bonyok yakin kalo gue emang gak mau sekolah di luar negeri" jelas Jinyoung.

Eunbin masih diem dan coba cerna satu satu pengalaman Jinyoung dan menurut dia mungkin ini bakal berhasil juga.

"Kayanya gue harus coba juga. Makasih banyak Young sarannya" Kata Eunbin senyum, Jinyoung juga jadinya ikut senyum.

"Yaudah kalo gitu, lo pulang ya? Besok masih un loh lo mau nilai lo jelek dan gabisa kuliah?" Jinyoung berdiri siap siap mau pulang, sama Eunbin.

"Tetep aja.. gue masih gabisa pulang"

"Kenapa?" Jinyoung yang mau pake helm langsung gajadi dan hampirin Eunbin lagi.

"Bonyok gue... lagi bertengkar... gue juga gatau kenapa bisa tapi gue harap bukan gue alesannya. Gue takut Young" Eunbin nangis dan reflek meluk Jinyoung.

Jinyoung nya malah salfok dipeluk Eunbin...

Oke serius serius.

"Bin.. lo nangis aja sepuasnya. Gue gak bakal marah yang penting lo tenang oke? Gue sedia nemenin lo kalo lo mau. Tapi lo kerumah gue aja ya? Gak enak disini takutnya dikira kita mesum"

"YOUNGGGGGGGG!!!!!!!!!!!" Eunbin yang tadinya nangis jadi marah. Jinyoung seneng karena Eunbin gak nangis lagi hehehehehe.

"Jadi mau ga kerumah gue?" Tawar Jinyoung lagi.

"Gamau, entar lo mac-"

"Heh, dirumah gua juga ada bonyok ye jadi gue gabakal macem macem. Lagian mau macem macem apaan"

"Yaudah deh iya"

Selebgram ft. 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang