VOMENT JUSEYOOO
jangan banyak sider dong :(—
Akhirnya hari ini beres juga ujian nasional. semua murid langsung pergi main termasuk freaky squad.
Freaky squad katanya mau syuting karena udah lama juga gak up video baru. ANDDDD KABAR GEMBIRA NYA ADALAH SUBSCRIBER FREAKY SQ UDAH 1JUTA SUBSCRIBER
Gak ada yang pernah nyangka bakal 1 juta subscriber secepet ini. Bahkan mereka udah populer aja sekarang, guru guru pun udah tau.
Apalagi Pak Taeyong, nge fans banget kayaknya sama 27 anak ini.
Mereka kali ini gak syuting kaya biasa dirumah Chenle tapi bakal nge vlog. Mereka berencana buat ke wisata yang baru dibuka di Lembang, gak jauh amat juga sih dari Bandung,
Tapi yang pasti tujuan mereka selain shooting juga adalagi pasti yang kedua..
bisa ditebak lah ya kira kira apa
"pergi jamber bos?" Jinyoung, Eunbin, Hyunjin udah standby di parkiran duluan karena mereka kelasnya pulang pertama.
"tanya chenle lah, kok tanya gue" julit Hyunjin terus nyalain rokoknya.
Eunbin sebenernya kegoda sama Hyunjin buat ngerokok lagi tapi buat sementara Jinyoung gak ngelarang. Siapa juga Jinyoung bisa-bisanya ngelarang Eunbin? Who know...
"kok kelas lu cepet sih" Eric, Sunwoo, Jaemin, Jeno, Renjun, Haechan, Yeji, Siyeon, Ryujin udah keluar berarti tinggal 2 kelas lagi nih.
"kelas kita bagian pak taeyong men" jawab Jinyoung sambil ngangkat alisnya satu.
"ini yang lain belum pada keluar?" tanya yeji
"ya lo liat aja sendiri" jawab hyunjin
"gue ada feeling chenle yiren keluar paling akhir dah" sahut Sunwoo
"random amat lo"
"kenapa?"
"bucin dulu lah tuan muda dan nona muda"
"holkay bebas bro" kata jaemin
satu persatu akhirnya pada keluar semua dan nunggu di parkiran, nunggu siapa? ya chenle lah orang ini kita mau pergi pake bus punya chenle.
awalnya mau naik angkot tapi kata dia, "angkot? seriously? i cannot. gue selalu puyeng kalo naik angkot. naik bis gue aja yang putih itu"
bis putih punya chenle adalah bis modern yang di indonesia belum ada. karena ada fasilitas kaya kamar mandi, kasur, kursi nya juga elit. pokoknya modern banget deh
"tuhkan apa gue bilang, mereka keluar paling akhir" sahut Sunwoo yang lagi liat chenle yiren mesra amat keluar dari kelas.
hyunjin udah nebak banget otak-otak temennya ini pada ga sehat, "otak lo semua kotor"
"bersihkan otakku yatuhan" kata haechan.
"gausah pada nethink deh anjir, gue sama yiren piket doang" kata chenle
"piket apa piket" sahut renjun terus ngibrit ke tukang jajan anaknya beli cimin. iseng banget.
"yaudah, jalan nih?" tanya jeno
"bentar bentar, gue mau beli cimin juga" sahut nakyung. aneh ya soalnya nakyung jarang beli cimin ^_^ ya siapa tau lagi mau aja.
"eh lo, beli cimin juga? tapi gue dulu ya soalnya gue yang kesini pertama" kata renjun pede banget bor
"siapa juga?? orang hmm mau hmm"
"mau bucinin gue?"
"RENJUN!!!! PEDE BANGET LOOO." teriak nakyung sambil nabok-nabok renjun.
"itu lo udah ditungguin yang lain, monyet" lanjut nakyung terus milih buat ninggalin renjun.
anak anak yang dibelakang ngeliatin adegan nakyung mukul-mukul renjun. mesra amat ya bos. kapal baru ahay.
waktu nakyung lagi jalan ke sekolah, renjun juga ga lama ngikut nakyung karena ciminnya udah beres juga.
"jalan lama bener, kambing" ledek renjun terus anaknya ngibirit lagi.
"KAPAL BARU NIH YEE, DIEM DIEM BAE LU JUN JUN" iseng haechan
renjun sama nakyung nya malah sama sama salting T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar