anyway hi november!
hope i and you have a good day, fighting!
anyway ini ff kayaknya beres 2021 gak sih wkwk :)—
Nyampe di Lembang bener-bener suasananya beda banget, lebih kerasa alam dan sejuk banget deh pokoknya tapi ya emang dingin banget untung mereka udah bawa jaket dari awal. Setelah nyampe mereka langsung nyari tempat buat digolerin tikar, bener-bener kaya mau piknik aja gitu gak apa-apa deh kapan lagi kan kaya gini?
Awalnya tadi gak ada acara pake tikar segala maunya diem aja di bus Chenle tapi kalo dipikir-pikir gak seru dan kerasanya gak menikmati sejuknya Lembang dong kalo gitu.
Ryujin keliatan paling banyak bawaannya daripada cewek-cewek yang lain. Alasannya karena Ryujin emang paling kuat dan katanya emang mau keliatan keren aja gitu tapi malah berakhir dia yang keberatan sendiri.
"Makanya gak usah sok keren deh lu, capek kan?" kata Hyunjin julit yang tiba-tiba ada di sebelah Ryujin dan bawa bawaan Ryujin yang ditangan kanan.
"Emang gue keren kok" Ryujin nya gak nolak sih Hyunjin tiba-tiba nyosor bawain bawaannya karena emang lagi pegel aja gitu.
"Pegel kan lo? Duduk dulu gih" titah Hyunjin
"Duduk dimana bujang?"
"Lo gak liat itu anak anak udah pada disana udah golerin tikar? Lo sih lambat amat"
Ryujin jinjit-jinjitin kakinya sambil megang pundak Hyunjin buat pegangan.
"Pendek sih makanya gak keliatan" masih julit
"Oh yaudah kalo gitu gue duluan, dah" Ryujin langsung lari kearah tikar dan pas nyampe langsung rebahan. Hyunjin cuman geleng-geleng kepala doang tapi sambil senyum sedikit.
"Eh pancinya dimana?" tanya Lia yang lagi sibuk mau masak.
"Ada di tas yang kuning kan? yang dibawa Ryujin" jawab Chaewon.
Ryujin yang tadinya lagi merem aja langsung nyadar kalo Lia sama Chaewon lagi ngeliatin dia.
"Hah? Di Hyunjin"
"Kok bisa di Hyunjin? Bukannya lo yang bawa?"
"Tau tuh si Hyunjin main nyosor aja" sahut Ryujin. Lia sama Chaewon sekarang liat-liatan aja
Gak lama kemudian Hyunjin nyampe juga, "Nih cantik pancinya"
"Kok bisa tau kita nyari panci?"
"Ada deh"
—
Heejin sekali-kali curi-curi pandang ke Hwall tapi yang terakhir kali Hwall nya ngeliat langsung deh Heejin pengen jadi batu aja.
Tapi Hwall cuma nyengir sedikit doang. Nambah deh Heejin pengen jadi jeli aja rasanya gak kuat, smirk nya Hwall bener-bener.
Terus Heejin liat lagi Hwall lagi buka hp nya dan keliatan kaya lagi ngetik, dan bener aja dia lagi ngetik chat ke Heejin.
Hwall:
Malu ya aku liatin?aku? aku? AKU? A K U ?
ayo heejin semangat jadi jeli nyaHwall ngeliat Heejin kelabakan sendiri setelah baca chat dari dirinya langsung nyengir puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar