disini aku mau ubah typing yaa ntar coba dikomen aja lebih enak gimana. jangan sider yaa 😔
karena nakyungnya teriak jadinya mereka sekarang lagi jadi pusat perhatian. eric yang mau naik aja malah ntaran dulu mau denger itu renjun kenapa. mas mas flying fox nya iya iya aja, kepo juga kali.
"elu kan emang takut beginian dah jun. jaman smp aja muntah muntah abis naik gunung?" sahut haechan buka aib, memang teman semasa kecil itu kadang mulutnya minta dikuncir kalo lagi ember.
"apaansi anjir itu gue muntah karena belum makan ego, ini gue udah makan ya engga lah" renjun bersikap normal se normal-normalnya biar ga keliatan dia takut.
haechan cuma iya iya aja padahal dia sendiri tau bukan gitu kenyataannya.
"seriusan lo gak takut?" tanya nakyung lagi yang mukanya juga ikut panik.
"hahahha ya enggak lah kyung, santai aja" padahal mah dalem hati renjun santai santai mulutmu gunung.
sekarang giliran jeno abis itu renjun, siapapun yang liat muka renjun sekarang kayanya bakal ikut panik juga. renjun itu takut ketinggian tapi gak asik juga kalo dia ngakuin, cowo macam apa dia ntar dimata orang orang? pikirnya.
swing
jeno udah pergi dan sekarang giliran renjun. kalo boleh teriak, renjun mau teriak aja sekenceng kencengnya tapi inget ada cewe-cewe bisa runtuh harga dirinya.
"pasang ininya dulu dek sambil nunggu" kata mas nya. renjun ngangguk-ngangguk aja sambil dipasangin tali-tali.
renjun mulai keringetan dan komat kamit berdoa apa aja yang dia hapal lah.
"siap ya mas" mas nya mulai hitung mundur artinya semakin cepet juga jantung renjun berdetak.
swing
"ALLAHUAKBAR! ASTAGFIRULLAH! DOSA GUE MASIH BANYAK! YAALLAH! AAAAAA ANJRIT! YAALLAH!" mukanya udah ga ke kontrol lagi.
terus ada mas mas yang biasanya suka fotoin "mas foto ya 123" .
bodoamat renjun ga peduli komuknya begimana yang penting dia pengen cepet turun, dihujat mah urusan belakangan.
set
alhamdulillah nyampe juga. pas nyampe dia udah ngeliat orang-orang pada nyamperin terus ngetawain dia, yang paling depan tentunya haechan.
"KAN HAHAHAHHAA UDAH GUE BILANG SOK SOK NGELES SEGALA LU"
"jun lain kali kalo takut ngaku aja dah daripada lo jadi kepiting gini" kata chenle
"aduh euy gak lagi lah, pulang pulang meriang inimah" jawab renjun udah puyeng kepalanya.
—
habis flying fox mereka makan dulu abis itu lanjut beresin barang-barang buat pulang soalnya udah malem. gak nginep karena banyak dari mereka yang gak bisa, kan gak rame juga kalo entar cuma sedikitan jadi pergi-pulang aja. lagian lembang-bandung kota juga deket lah.
jeno yang lagi mau ngambil teh pucuk ngeliat siyeon lagi bawa benda berat jadinya ngebatalin ngambil teh pucuknya dan milih bantuin siyeon.
gatau ada rasa-rasa pengen bantuin aja. masih gagal move on sama kiranti.
"gue aja yeon" kata jeno langsung ngerebut barang yang dibawa siyeon tanpa di iyain sama cewenya.
"eh gapapa, ga berat juga santai"
"tadi gue liat berat banget dah"
siyeonnya juga bingung dan ga mau debat sama jeno karena posisinya udah mau pulang dan makin malem akhirnya iyain aja.
siyeon jalan pelan di belakangnya jeno. jeno yang nyadar langsung berhentiin langkahnya.
"kok berhenti?" siyeon yang dibelakangnya juga ikut berhenti.
"sejajar lah jalannya" sahut jeno.
lagi-lagi siyeon iyain aja dengan alasan yang sama. "ok sorry, tadi gue takut lo risih sampingan kaya gini"
"ngapain dah risih sama gue"
"tampang lo galak, jen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar