HAPPY READING!✨
Masih di posisi Chaeyoung, daritadi dia cengar cengir sendiri. Bahkan abangnya nanya aja jawabnya cuman nyengir doang.
lama lama gila ni bocah batin abangnya- Junho. Abis ngomong gitu, Chaeyoung langsung lari naik tangga ke kamarnya. Asli deh Junho sama mama ngeliatin heran.
"Ma.. udah jangan di peduliin, dia kesurupan setan cinta" sahut Junho, kepalanya sengaja dimiringkan sedikit.
Di kamar, Chaeyoung masih terngiang-ngiang wajah Sunwoo. Rasanya bener-bener kaya moodbooster banget Sunwoo tuh menurut Chaeyoung.
Chaeyoung hendak mengganti kontak Sunwoo yang asalnya Sunu menjadi Moodbooster tapi niat itu ia urungkan.
Memang dia siapa Sunwoo? Mungkin gadis lain juga diperlakukan sama oleh Sunwoo.
✨
Pagi harinya, mereka sekolah seperti biasa. Bahkan di koridor terlihat lebih ramai. Mereka sibuk ngomongin tentang video pertama Freaky Squad.
"Eh itu mereka dateng woi!" ucap salah satu cewek yang berdiri di koridor. Habis denger itu, mereka langsung nyerbu.
Kalo ditanyain, kok temennya agak agak alay? Percaya deh itu mereka bukan temennya. Tapi mereka itu adek kelasnya. Jadi ya wajar agak alay, baru masuk SMA dari SMP.
Dalem hati Eunbin pengen bilang ganggu banget si kita mau lewat . Tapi gabisa, gimanapun juga Eunbin yang agak gak beres itu harus tetep kalem buat jaga image nya depan umum.
Kebalik sama Minju, dia malah seneng di riungin gini. Katanya kalo kaya gini tuh merasa dihargai. Emang bener sih, tapi tetep aja yang namanya ganggu ya ganggu.
Yang lain senyam senyum doang nyapa adek kelasnya itu, ada juga beberapa temen seangkatannya.
Pas mereka masuk kelas, nyimpen tas masing-masing dan balik lagi ngelingkar. Menuhin tempat banget emang udah tau banyakan gitu.
"Gue udah tentuin kita shooting nya setiap hari Jumat, Rabu, Minggu aja. Gak ada yang ekskul hari Jumat sama Rabu kan?" tanya Sunwoo. Ngaret-ngaret juga dia ada gunanya.
"Gak ada sih, yang basket kan kamis selasa. dance Senin kamis, band selasa kamis. Jadi kayaknya aman deh" jawab Chaeyoung.
"Yaudah kalo gitu, kita cap hari itu aja" lanjut Sunwoo. Semuanya setuju sama keputusan Sunwoo.
✨
Pulang sekolah karena gak ada janji juga jadi mereka langsung pulang. Kecuali Han, Hwall, Heejin, Hyunjin, Haechan yang masih di sekolah, mereka sama-sama lagi tugas piket.
"Udah ya beres, gue capek mau pulang" Hyunjin duduk di lantai kecapekan. Padahal cuman hapus papan tulis doang tapi lebay nya kaya lagi disuruh lari 10 keliling.
"Iyadeh udah beres juga kan" balas Heejin naro kemoceng di meja dan nepuk-nepuk telapak tangannya.
"Yaudah pulang kuy pulang" Haechan, Han, sama Hyunjin langsung aja nyelonong keluar. Belum beresin sapu, pel, ember yang masih ada di kelas.
Untung ada Hwall sama Heejin.
"Sini gue bantu beresin" sahut Hwall yang langsung ngambil pel sama ember keluar kelas. Heejin ngedongak ke arah Hwall, sempet kaget Hwall ternyata gak cuek ke dia.
Hwall udah masuk lagi ke kelas, Heejin masih bengong. "Jin? lo gapapa?" tangannya dadah dadah ke muka Heejin. Heejin yang kaget langsung sadar.
"Eh iya gapapa, sorry. Makasih juga Hwall udah bantuin gue"
"Pulang bareng siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar