8. kiranti

519 47 3
                                    

Freaky Sq kaya biasa ngumpul lagi di halaman sekolah. Karena kalo di kelas gak bakal muat, yang ada dimarahin Pak Taeyong.

Yang lain pada ngobrol-ngobrol sedangkan Siyeon daritadi diem aja. Entah ada masalah, pikiran, atau dia masih bete sama Jeno gara-gara kiranti tadi?

Tapi masa sih, pasal kiranti aja bisa bikin sampe kaya gini. Sebagai cewek pasti ngerasain kalo lagi bete pasti bete banget.

Jeno yang daritadi ngeliatin Siyeon juga gak enak. Dia jadi merasa bersalah, mau ngajak Siyeon bicara juga takutnya malah bikin Siyeon makin bete.

Akhirnya Jeno pergi sebentar ke minimarket dan nyari lagi kiranti yang dicari Siyeon.

(Fyi: minimarket sama atm itu udah ada di gedung sekolah. jadi siswa-siswi bebas mau kesana. jadi kalo pada ngira kok sma boleh pergi keluar gitu? iya karena masih di dalem satu gedung)

Jeno sampe nanya nanya ke karyawan minimarket buat mastiin dan belajar dari kesalahan sebelumnya.

"Mbak punten, ada kiranti yang oren?" tanya Jeno begitu masuk ke minimarket.

"Bentar saya cek dulu ya" Jeno ngikutin dari belakang karyawan minimarketnya.

"Ini ada mas" sahutnya. Sumpah tadi pas Jeno nyari di area itu beneran gak ada, kan jadi horror.

"Tadi gaada loh mbak" Muka Jeno masih gak percaya, padahal tinggal positif thinking aja susah amat.

"Iya mas, ini tadi stoknya baru datang" Oh Jeno akhirnya ngerti, abis itu dia bayar.

Karena Jeno anak SMA Rajapati, jadi ada potongan harga 20%.

---
Pas Jeno balik, untungnya Siyeon masih disana. Masih duduk diem, tapi disampingnya ada Eunbin sama Yeji. Bodo amat lah mau di cie-cie in juga yang penting Siyeon gak ngambek lagi.

"Yeon" panggil Jeno pelan. Malah Eunbin sama Yeji yang kaget, Siyeon nya mah masih diem.

"Bin, ngumpul sama yang lain yuk. Kayaknya ada yang mau berduaan nih wkwkwk" kata Yeji ketawa sama Eunbin. Siyeon nya masih diem aja.

"Sorry kalo tadi gue bikin lo ngambek. Tapi gue beneran gak tau apa-apa, sorry ya. Nih gue beliin lagi untung tadi ada soalnya baru ada stok. Sekali lagi maafin gue ya" Kata Jeno berdiri di depan Siyeon, tangannya ngasihin kiranti.

Siyeon nengok dan malah nangis. Duh, maaf ya cewek kalo lagi haid emang gini. Jadi jangan ditebak mood nya lagi gimana, karena gak jelas.

Jeno auto panik pas liat Siyeon nangis apalagi yang lain pada nengok ke mereka berdua juga.

"Weh si Siyeon lo apain Jen? kok bisa nangis?" tanya Ryujin yang langsung menghampiri Siyeon.

Jeno masih panik, dia gak tau mau ngomong apa. Nanti dia dituduh udah ngapa-ngapain lagi, padahal dianya aja gak tau Siyeon nangis kenapa.

"Engga gue gak nangis sama Jeno. Justru gue nangis terharu" tangisan Siyeon makin kejer. Ryujin langsung meluk Siyeon gitu dan Siyeon masih nangis.

Kalo jadi Jeno, pusing gak sih sekarang?

Yang lain pada diem dulu soalnya mereka mau mastiin Siyeon berhenti nangis terus jelasin kenapa dia nangis.

"Jen lo kenapa bawa kiranti? haid?" tanya Sanha yang ngeliat Jeno bawa kiranti di tangannya.

"Bangsat yakali" Sanha si penanya kurang ajar cuma ketawa puas doang.

"Thankyou ya Jen, gue gak tau lo bakal se-care ini sampe beliin lagi. Makasih" Siyeon tanpa sadar langsung meluk Jeno. Jeno yang kaget diem aja gak bales pelukan Siyeon.

Gila, diliatin satu sekolah Jeno sama Siyeon pelukan. Gosip langsung bertebaran pasti.

Siyeon yang sadar dia meluk Jeno langsung ngelepas Jeno. Dia kaget banget bisa sampe meluk Jeno kaya gitu didepan umum.

"Ma.. maaf.. gue gak sengaja" Siyeon ngelepas Jeno dan nunduk. Jadi canggung kan.

"Gapapa" Gak ada yang ngira kalo Jeno bakal meluk Siyeon balik.

"APA INI? HARGAI KAUM JOMBLO DI BAWAH SINI HEY" sahut Han yang bacot banget daritadi. Jadi posisinya itu Siyeon Jeno berdiri sedangkan mereka lesehan duduk dibawah.









sorry ya ini full part jeno-siyeon hehehe. aku yang nulis kenapa aku yang baper sih T_T

Selebgram ft. 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang