Happy Reading!
✨
Hari ini mereka berangkat pagi banget. Iya, mereka mau ngumumin channel mereka lewat radio sekolah. Kebetulan jadwal penyiarnya hari ini Yujin, adik kelas yang lumayan deket sama mereka.
Selamat pagi SMA RAJAPATI, Yujin disini. Gimana kabar kalian? Pasti baik-baik aja dong. Semangat sekolah okay setelah weekend kemaren. Oh iya, sekalian aku mau kasih tau nih. Pasti kalian gak asing kan sama Freaky Squad, anak kelas 12. Gila mereka hits banget dong karena membernya ganteng dan cantik cantik semua. Nah mereka sekarang bikin channel youtube, namanya Freaky Squad. Boleh dong minta supportnya dengan cara subscribe dan like. Makasih semua
Suara Yujin menggema dan nyaring di seluruh koridor sekolah. Mereka yang mendengar akan hal itu, dengan cepat langsung men-subscribe channelnya.
Sesuai rencana, adik kelas mereka yang lumayan hits ikut promosi lewat akun sosial medianya.
"Eh makasih banyak ya. Minta supportnya" Mereka melewati satu koridor sekolah dan dipinggir koridor bener-bener berisik karena mereka bilang aku udah subscribe kak semangat ya kak sukses terus kak.
✨
"Video nya udah di upload belum sih?" tanya Yeji ketika mereka sedang ngumpul waktu istirahat.
"Belum, gue mau upload nya abis pulsek aja. Jadi kalian ke rumah gue lagi bisa ga? bentar doang" balas Chenle. Kebetulan mereka juga gaada jadwal ekskul dan lain-lain, jadi mereka bisa-bisa aja. Toh, cuman sebentar juga.
"Gue takut aja sih kalo sampe dapet komenan jelek gitu" Chaeyoung udah nethink duluan.
"Kalo dapet haters pasti wajar sih Chae. Lagian juga kita coba sama-sama kan, jadi kita ngatasinnya juga sama-sama" balas Sunwoo kalem.
"Atau.. kita coba minta promote dari Nancy juga? Kan dia udah jadi selebgram gitu" celetuk Jaemin asal. Yang lainnya langsung liat-liatan, liat sekeliling juga, takut orangnya denger atau ada yang cepu.
"Dih, asal banget lo Jaem. Lo kan tau Minju lagi gak enak sama Nancy gara gara kemaren. Jangan ngadi-ngadi atuh Jaem" kata Ryujin. Mereka ngangguk setuju.
Jaemin menghembuskan napasnya lembut, "Iya juga sih, maaf ya" . Matanya tampak melihat ke arah Minju, hanya Minju.
Nancy emang dikenal bergaul sama banyak orang, tapi jujur aja kadang dia orangnya ribet. Makanya suka agak males sebenernya kalo udah ngobrol sama dia. Suka kebawa ghibah, terutama Seoyeon.
"Iya gapapa, tapi.. kalo kalian mau juga gapapa. Gausah peduliin gue, mau dia nganggep gue gimana juga itu urusan gue nanti aja" sahut Minju.
Masalahnya gak begitu besar sih, cuman gara-gara waktu itu Minju gak sengaja denger kalo Nancy suka sama Felix. Karena Felix sahabat dia, jadi dia buru-buru kasih tau Felix sama yang lainnya juga. Akhirnya, setiap Felix ketemu Nancy malah canggung banget. Nancy yang tau kalo Minju yang cepuin dia agak sombong sekarang. Minju ngerasa gak enak juga.
"Udah abisin makanannya. 15 menit lagi masuk kelas" kata Jeno.
✨
Kini, mereka berada di rumah Chenle.
"Yey akhirnya udah ke-upload. Kasih tau yang lain cepet buat promosiin" kata Heejin girang.
Video pertama mereka Sambung Kata Challenge akhirnya udah di upload di channel mereka.
"Udah gue kasih tau ke temen sekelas, temen seangkatan, adek kelas." balas Lia. Heejin ngangkat satu jempolnya.
Mereka rencananya bakal pulang nanti. Bakal pantengin dulu video pertama mereka, sebenernya bisa aja sama mereka sendiri dirumah. Tapi, rasanya agak kurang aja.
Notif di youtube banyak banget. Dari subscribe, like sampai komen. Mereka seneng banget karena pada positif juga, dan beberapa ada orang asing juga.
"Kayaknya kita harus bikin jadwal shooting sam konten. Biar teratur aja, tapi pilih di hari kalian libur ekskul" usul Jeno, yang lain setuju banget. Mereka emang harus punya jadwal shooting, biar uploadnya juga bisa teratur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar