SUMPAH YA INI HALOOOO KAGET BANGET TIBA TIBA 10K READERS T^T. huhu makasih banyaakkk! ada yang masih nunggu cerita debuan ini gak sih..
sekalian aku mau minta saran jugaa, mending lanjutin ini apa bikin cerita baru yaa :(
—
Yiren ditinggal sendiri sama Chaeyeon soalnya Chaeyeon mau nemuin Han, jadi lah dia duduk sendirian di pojok natap jendela udah kaya yang galau padahal mah kapan ya Yiren galau.
Karena bosen, Yiren inisiatif buat ambil airpod nya dan dia pasang ke kuping terus lanjut buka spotify dan milih playlist yang lagi dia pengen denger. Dengerin lagunya sambil natap jendela juga. Kebetulan playlist nya galau karena lagi hujan.
Lagi enjoy denger lagu sambil natap rintik hujan tiba-tiba dia ngerasain kaya ada orang yang duduk di sebelahnya. Pas dia nengok ya bener aja ada cowok yang gak asing, Chenle.
Kaget dong Yiren nih Chenle muncul aja langsung tanpa aba-aba, duduk sambil ngehela napas sambil pijet tangkai hidungnya.
"Loh Le? Tumben disini" Yiren beraniin diri buat nanya karena ya kepo, degdeg an nya juga iya.
"Duh Ren sorry ya gua gak liat tadi, pusing banget gua itu Ryujin sama antek anteknya berisik" jelas Chenle. Mukanya beneran keliatan frustasi sih bisa Yiren liat.
Yiren yang ngedenger itu malah ketawa puas, soalnya ngakak aja Chenle yang pusing karena Ryujin yang berisik.
"HAHAHA LE, iya gapapa santai" kata Yiren diselingi cengengesan.
"Kok lu malah ketawa sih Ren"
"Abisnya lucu aja lo pusing gitu karena Ryujin berisik hahahaha"
Chenle ketawa kecil, "Hahahaha serius lo gak pusing apa ngeliat Ryujin sama yang lain berisik gitu"
"Nggak sih, malah seru soalnya mereka kocak"
"Gue emang gak suka berisik gitu aja Ren, makanya lebay"
"Apaansih lo gak lebay tau, orang kan beda beda juga, santai aja" ucap Yiren. Chenle cuma haha hehe doang.
Pas liat Chenle buka handphone nya, Yiren juga kembali ngedengerin musik sambil ngeliat ke arah jendela, masih hujan.
10 menit kemudian, Yiren ngerasa pundaknya berat langsung nengok ke sampingnya, yang dia liat adalah Chenle tidur di pundaknya dengan hp yang masih nyala kemudian di matiin dan posisi kepala Chenle di benerin sama Yiren.
—
Siyeon sih daritadi nontonin drama korea doang, lagi fokus, sampe gak nyadar kalo Jeno di belakangnya lagi ikut ngintip dramanya juga, modus sih sebenernya mau liat Siyeon nya lagi apa.
Udah 5 menit tapi masih gak nyadar, Jeno inisiatif ngisengin Siyeon dengan cara nyentuh dia terus pura pura gak tau.
Tuk
Siyeon nengok belakang tapi ngebiarin.
Tuk
Gak ngerespon
Tuk
"Lo ya?" tuduh Siyeon
"Hah apaan orang gue daritadi diem" kata Jeno, dalam hatinya ketawa.
Karena masih curiga sama Jeno, akhirnya Siyeon nengok ke depan lagi tapi matanya masih siap siaga di Jeno.
Tuk
"TUHKAN"
"Hehehehehehhehehe" Jeno nya nyengir doang
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram ft. 00 line
Teen Fiction❝ 00 line jadi selebgram? ❞ start; 24-04-20 end; - © jensnowy, 2020 ⚠️ bahasa non baku + kasar