24|Problem pt.2

286 47 40
                                    


***
Heyyo chingu!

Enjoy^^














Drrt drrt drrt~__________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drrt drrt drrt~
__________________________________

"Ck,apa lagi ini?!"sebal chenle saat melihat layar hapenya yang menunjukkan nomor juga nama mamanya yang menelfon.

"Halo"ucap chenle saat menjawab telfon itu,dia sekarang sedang duduk didalam pesawat pribadi milik keluarganya yang akan lepas landas sebentar lagi.

"Kau dimana? jalan-jalan dengan para gadis itu hm?"tanya mamanya/Xinlu dengan nada yang dingin.

"Aku sedang ada urusan,dan jangan menuduhku sembarangan, kenapa menelfon?"jawab dan tanya chenle balik.

"Ingat besok akan ada pertemuan dengan keluarga Yiren,pastikan kau hadir pukul 13.13 pas"jawab mamanya.

"Ck,baiklah... Besok aku akan hadir,tapi jika membahas tentang rencanamu itu... Aku akan langsung pergi,karena aku dan Yiren tidak ada hubungan apa-apa dan hanya sebatas kenalan dekat"

Piip

Setelah memutuskan sambungan telfonnya chenle langsung mematikan hapenya agar tidak ada yang mengganggunya lagi.

Rencana tentang perjodohan antara dirinya dengan Yiren bisa saja terjadi setelah kejadian itu, kejadian dimana saat chenle berbisik pada yiren tentang dirinya yang telah memiliki kekasih.

Hanya saja disaat chenle sedang berbisik pada yiren,Xinlu atau mamanya ternyata melihat adegan itu dan langsung salah paham dan berpikir bahwa yiren dan chenle sebenarnya sudah dekat dan bahkan menyimpan perasaan pada satu sama lain.

Dia bahkan juga melihat adegan dimana mereka berdua berbicara dari awal dan keduanya terlihat dekat,untung saja Xinlu tidak mendengar percakapan mereka.

Karena itulah keduanya langsung panik disaat xinlu bersuara dan membuat keduanya berbalik ke arahnya dengan ekspresi kaget dan langsung berpikiran sama bahwa kesalah pahaman itu akan langsung tertuju keperjodohan yang sudah lama direncanakan oleh xinlu.

Back*

Karena itulah sekarang Chenle hanya ingin fokus untuk pergi keJinhae-gu dan bertemu dengan kekasihnya Eunji.

"Tunggu sebentar lagi"

Xinlu*

"Itu aneh"gumam mamanya yiyang,renjun,dan chenle yang tak lain adalah Xinlu.

"Apa yang aneh ma? Chenle hanya sedang ada urusan biarkan dia, lagipula itu sudah jadi tugasnya bukan untuk bekerja tanpa batas untuk perusahaan mama"ucap yiyang santai.

Yiyang dan Xinlu tentu saja sedang berada dirumah mereka diSeoul,mereka sedang duduk diruang tamu bersama beberapa pembantu dan juga salah satu orang kepercayaan Xinlu yang selama ini ditugaskan untuk mencaritau/men-stalk anak-anaknya yang tinggal diSeoul.

[Young Master]  | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang