Previously~
"Aku butuh bantuanmu..."
...
"Ga-gak salah dengerkan gue?!"kaget Eunji yang sedikit tersentak.
"Memangnya kenapa?bukan kah semua orang bisa saling membantu bukan?"tanya Chenle santai.
"Ya tapikan kalo model kayak lo apa yang bisa gue bantu coba?!" Batin Eunji.
"Jadi apakah kau akan membantu?" Tanya Chenle lagi masih dengan ekspresi datar dan santai.
"Yah bantu apa dulu? Entar kalo emang bisa gue bantu yah bakal gue usahain"tanya dan Jelas Eunji.
"Bantu aku dekat dengan Nara noona"
"What?!"
Skip»
Eunji sekarang sedang berjalan menuju keruangan matkul hari ini, dia sedikit berlari karena kelas sudah masuk dari beberapa menit yang lalu,dia tentu tidak akan terlambat jika bukan karena Chenle yang memaksanya membantu dirinya agar dekat dengan kenalannya yang sudah eunji anggap sebagai kakak sendiri.
Flashback on:
"E-emangnya apa yang bisa gue bantu coba?Nara unnie itu kurang pekaan juga orangnya soalnya.." tanya dan Ucap eunji yang tidak yakin.
"Oh yah? Menurutku Nara noona itu sangat baik,dia juga sangat perhatian dan ramah pada semua orang,bahkan hanya dia orang biasa yang mengerti dan menyesuaikan logatnya denganku"jelas Chenle sambil sedikit melirik Eunji yang memang memiliki logat/cara bicara yang berbeda denganya.
"Heh,memangnya lo yakin Nara unnie bakal nerima? Lo bahkan lebih mudah darinya,Nara unnie itu sudah 25 tahun,bahkan bisa saja dia bakal ditunangankan dengan cowok lain dari orangtuanya.."tanya dan Ucap Eunji.
"Hanya beda 4 bulan,aku juga sudah 25 tahun.."ucap Chenle,eunji yang mendengar itupun kaget setengah mati,dia memang tidak tau berapa usia dari laki laki bernickname 'Cold prince' ini.
"Ka-kau 25?!"Tanya eunji yang tidak percaya.
"Iyah.. Ada apa? Apa aku terlihat lebih tua dari umur itu?"jawab dan tanya Chenle balik.
"Astaga eomaa,jadi selama ini aku emang nggak sopan banget sama yang lebih tua.. Uhuu mian!!" Batin eunji yang sedikit menunduk karena tidak percaya.
"Jadi apa anda akan membantu atau tidak? Dengar-dengar kau sudah dekat dengan Nara noona dari awal bertemu tahun lalu.." tanya Chenle,eunjipun kembali menoleh.
"Iyah sih,ta-tapi emang lo yakin Nara unnie bakalan mau-- mak-maksudnya apa kau yakin Nara unnie masih sendiri?"tanya Eunji balik.
"Sepertinya begitu,aku tidak pernah melihatnya bersama lelaki siapapun,dia juga terlihat seperti biasa saja jika berpapasan dengan pria lain"jawab Chenle.
"Baiklah bakal gue usahakan.. Tapi lo harus janji,kalo pendekatanmu dengan Nara unnie berhasil,lo harus benar benar menjaganya.. Apa gue bisa percaya itu?!"Tanya Eunji sambil melirik Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Young Master] | Zhong Chenle
Любовные романы➳ Terinspirasi dari pemikiran author sendiri,bila ada kesamaan dengan milik orang lain maka itu hanya kebetulan :) Lanjutannya? Cek akun @Haruluvr yehh^^ see you there!