...Esok harinya~
Hari yang dingin diKota seoul,pukul 08.15 pagi,hujan sedang turun dengan deras diluar dan hal itupun membangunkan eunji yang terlelap.
"Selamat pagi nona eunji.."sapa dua orang gadis dengan seragam pelayan yang kembar.
"Huh?! O-oh.. Pagi.."kaget dan balas eunji sambil tersenyum tipis,kedua pelayan itupun hanya diam dan menunduk.
"Umm.. Kalian ngapain disini yah?" tanya eunji yang kebingungan.
"Kami disuruh untuk menjaga anda oleh tuan muda chenle nona.."jawab salah seorang pelayan.
"O-ohh.. Tapi gu-- saya tidak perlu bantuan kalian kok,saya sudah mulai baikan juga"ucap eunji lagi.
"Maaf nona,kami diperintahkan untuk selalu menemani anda dimanapun dan kapanpun.."balas salah seorang pelayan lagi.
"Ba-baiklah.."ucap eunji pasrah,kasihan juga jika eunji menyuruh mereka pergi dan tidak menemani dirinya seperti yang disuruh,mereka bisa dimarah pikir eunji.
"Air infusnya sudah sedikit.. Biar saya ganti.."ucap pelayan lainnya lalu pergi keluar kamar untuk mengambil penggantinya.
"Umm.. Saya bisa panggil kau dan yang tadi siapa?"tanya Eunji yang memulai pembicaraan lagi.
"Panggil pelayan saja nona.." jawab pelayan itu sambil menunduk.
"Tidak.. Saya juga berasal dari keluarga dan orang yang biasa saja,dan mungkin saya juga lebih muda dari kalian?"ucap eunji sambil tersenyum tipis.
"A-anda bisa panggil saya Sua nona, dan yang tadi bernama jiyeon.." balas pelayan itu.
"Okeh umur kalian berapa?"tanya eunji.
"Saya 23 tahun nona,dan jiyeon 22 tahun"jawab pelayan itu.
"Kann,kalian lebih tua,jadi saya panggil sua unnie,dan jiyeon unnie aja yah.."ucap eunji santai.
"Tidak perlu nona,panggil kami dengan nama saja.."balas pelayan itu.
"Tidak,jika chenle marah bilang saja saya yang suruh,dia tidak akan memarahi kalian jika begitu.."jelas eunji,pelayan itupun mengangguk mengerti.
Skip»
"Kau sudah mulai membaik?" tanya Chenle setelah membuka pintu kamar itu,Dua pelayan yang tadi membantu eunji membaca pun berdiri dan membungkuk keChenle.
"Iyah.. Lo udah pulang?"balas dan tanya eunji balik,chenle pun mengangguk dan menghampiri eunji.
"Kalian kenapa masih disini? Sana pergi nanti saya panggil lagi"ucap chenle pada dua pelayan itu,mereka pun dengan cepat keluar dari kamar itu.
"Jangan terlalu kasar kek sama mereka,kasian tauu.."ucap eunji malas.
"Hm.. Suhu tubuhmu masih hangat" balas dan ucap Chenle sambil meraba jidat eunji yang masih hangat.
"Iyah.. Kayaknya sih karena hujan dan dingin.. Makanya susah keringat deh"balas eunji santai.
"Apa mereka sudah mengganti air infusmu?"tanya chenle lalu menurunkan tangannya dari jidat eunji,eunji pun hanya mengangguk pelan.
"Kau tidak menghabiskan yogurt mu, yoghurt itu baik untuk kesehatanmu" ucap chenle saat melihat yoghurt yang belum terbuka dan sendok yang telah disediakan dinakas samping tempat tidur.
"Ohh.. gue kenyang,terus kurang suka juga sama yoghurt.."balas eunji.
Chenlepun duduk disamping tempat tidur itu dan membuka yoghurt yang ada dinakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Young Master] | Zhong Chenle
Romance➳ Terinspirasi dari pemikiran author sendiri,bila ada kesamaan dengan milik orang lain maka itu hanya kebetulan :) Lanjutannya? Cek akun @Haruluvr yehh^^ see you there!