7. WSID (what should i do)

520 81 9
                                    





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Brukk!

Eunji dan jihoo mendengar suara benturan disekitar mereka,keduanya pun mencari sumber suara itu.

Jihoo pun mendekat ke asal suara yang terdengar dari lorong menuju kamar mandi pria,dan dengan berani ia melihat apa yang terjadi diikuti dengan eunji.

"Hey!! Hentikan!!"teriak jihoo saat melihat dua mahasiswa yang memukuli salah seorang mahasiswa lainnya.

"Apa yang lo berdua pikir ha?! Mau dikeluarin dari sini? Kalo misalnya dia anak Beasiswa gimana?"ketus eunji saat Jihoo mendorong mereka dan membantu mahasiswa yang terlihat lemah itu.

"Tapi dia udah kena tanda merah, artinya tuh orang udah diasingkan dari Kampus"jelas salah seorang mahasiswa.

"Sudah sana pergi! Atau mau kuhajar juga kalian?!"Ketus Jihoo juga,keduanya pun pergi dan menyisakan Eunji,jihoo,juga mahasiswa yang dipukul tadi.

"Harus banget yah dipukul sampai gini?"gumam eunji lalu berjongkok dan membantu jihoo mengangkat mahasiswa itu.

"Ka-kau park eunji bu-bukan?" tanya mahasiswa itu yang terlihat lemah,bahkan sudut bibirnya berdarah,eunji hanya mengangguk bingung.

"Sebaiknya.. Kau tidak usah membantuku atau che-Chenle akan memberimu ta-tanda merah juga" ucap mahasiswa itu.

"Cih memangnya kenapa kalo gue dapat tuh tanda? Dia bakalan pukul gue?! Pengecut tau gak!" Ketus eunji.

"Namanya juga Chenle,pasti ini ada sesuatu sih karena itu dia balik lagi dengan tanda ini,yaudah sekarang kita keUks yah" ucap Jihoo.

"Jihoo bawa dia yah,gu-- a-aku mau bicara sama tuh orang bentar" ucap eunji tegas lalu langsung pergi.

"Eunji tunggu!!"panggil Jihoo,tapi eunji tetap berjalan pergi menuju ruangan chenle lagi.

"Berani yah"kekeh mahasiswa itu,jihoo hanya tersenyum tipis lalu membantu mahasiswa keUks.

Skip»

"Saya mau ketemu sama Chenle" ucap eunji tegas ke salah satu penjaga pintu ruangan Chenle.

"Anda park eunji?"tanya penjaga itu, eunji pun mengangguk cepat walaupun sedikit bingung bagaimana bisa penjaga ini tau namanya.

"Baiklah silahkan masuk"ucap penjaga itu lagi.

"Itu aneh,ini udah kedua kalinya mereka ngebiarin gue masuk dengan santainya,yaudahlah yah.." batin eunji lalu masuk kedalam.

"Chenle gue ma--"perkataan eunji terpotong saat dia masuk keruangan chenle dan mendapati chenle yang sedang merangkul seorang gadis berpakaian terbuka/seksi dengan botol 'wine' dan menoleh ke dirinya.

"Ma-maaf mengganggu.. Permi--"
"Tidak apa-apa, duduklah.. Nanti ketemu di tempat biasa yah" sela Chenle keeunji lalu kegadis yang ia rangkul,gadis itu pun mengangguk lalu pergi keluar dari ruangan Chenle.

[Young Master]  | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang