18|Accident

405 54 13
                                    


***
Heyyo chingu~~~

Vote sebelum baca, tinggalkan Komen disaat membaca atau sesudah membaca :)















Chenle sedang duduk dengan santai disebuah mini sofa,tentunya tidak sendirian,di sekitarnya ada beberapa temannya yang sedang sibuk dengan urusan mereka masing masing.

Mereka sedang berada ditempat perkumpulan milik salah satu teman chenle yang tak terlalu besar dan berada didekat pinggiran pantai.

"Hey tuan muda Zhong,sepertinya kau sedang bahagia,dari tadi kulihat kau hanya minum sambil senyum-senyum sendiri,apakah itu pertanda baik?"ledek dan tanya teman chenle yang bernama Jeongin dan juga yang memiliki tempat perkumpulan ini.

"Iyahh,aku sangat sangat sangat bahagiaaa"jawab Chenle santai sambil tersenyum lebar.

"Bisa kau tambahkan segelas untukku?"tanya chenle sambil menyodorkan gelas minumnya yang telah kosong keJeongin.

"Hiihhh, hanya hari ini okehh!" Sebal jeongin lalu mengambil gelas chenle dan pergi mengisi ulang gelas itu.

Chenlepun kembali kepikirannya yang sudah pasti tentang kejadian tadi juga waktu yang ia habiskan dengan eunji hari ini.

"Fix this is my favorite day"batin chenle sambil bersandar pada sandaran mini sofa yang ia duduki.

Tak lama setelah itu seorang gadis yang dibayar Jeongin untuk datang dan menemani teman temannya menghampiri chenle.

Chenle melirik gadis itu dan tersenyum miring, "Maaf cantik, aku sudah memiliki kekasih" ucap chenle santai lalu menoleh kearah lain.

"Ohh.. Tapi,kau terlihat sedang menyendiri tuan muda,apa kau yakin tidak ingin teman bicara?" Tanya gadis itu dengan nada suara yang terdengar menggoda.

"Baiklah,memangnya apa yang ingin kau bicarakan hm?"tanya chenle santai sambil menoleh kembali kearah gadis itu.

"Oh,umm.. Tidak banyak sebenarnya tap--"

"Nih.."sela Jeongin yang datang sambil menyodorkan minuman ke Chenle,chenlepun menerimanya dengan senyum ramah yang dibuat buat.

"Hilih,dan apa ini? Kupikir kau ingin stay Loyal dengan kekasih mu itu?"sebal dan ledek Jeongin yang membuat chenle meliriknya.

"Aku bersumpah tidak melakukan apapun,bahkan memanggil saja tidak..."ucap chenle santai tapi tanpa ekspresi.

"Baiklah kalau begitu"balas Jeongin santai lalu pergi mengecek yang lain,jeongin tidak tau saja bahwa chenle sebenarnya sedang berusaha mengode dirinya untuk membawa gadis itu pergi.

[Young Master]  | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang