22|Sudden?!

272 39 23
                                    


***
Heyyo chingu!
Ehe,long time no see:))))
Anyways jangan lupa VOTE dan KOMEN please^^























***Heyyo chingu!Ehe,long time no see:))))Anyways jangan lupa VOTE dan KOMEN please^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pfft! Ohok! ohok!

______________________________

Eunji tersedak minumannya karena kaget akan seorang lelaki yang tak sengaja tersandung didekat meja mereka.

Jeno yang melihat eunji tersedak hanya berusaha menenangkan dan iapun bertanya pada lelaki yang tadi tersandung.

"Lo nggak papakan?"tanya jeno pada lelaki itu,lelaki yang tadi tersandung hanya mengangguk malu lalu ia bangkit dan langsung pergi entah kemana.

"Uhuk.. Kok,gue kayak pernah liat tuh orang yah? Tapi dimana,dan kapan?"Ucap eunji yang baru selesai dengan acara batuknya.

"Siapa tau pas lagi jalan,kan kebetulan itu bakalan selalu terjadi keSemua orang"jelas Jeno dan langsung diangguki oleh eunji.

Other place*

"Jiung kau bodoh sekali!!"sebal Jeongin sambil menatap jiung malas.

Yah,tiga orang yang dari tadi mengikuti eunji juga Jeno adalah teman-teman chenle Heesung, Jeongin,dan Jiung yang masih ada di Jinhae-gu.

Padahal sih mereka bisa pulang aja kekota mereka tapi chenle lagi minta bantuan sama mereka,dan sebagai teman yang baik,ketiga nyapun setuju walaupun masih harus Chenle sogok dengan sesuatu.

Chenle meminta mereka untuk menjaga dan mengawasi eunji untuk sehari ini karena dia akan kembali keJinhae-gu beberapa hari lagi,chenle ingin jauh dari urusan ibunya dan perusahaan nya dulu,lagi pulakan sekarang sedang libur,jadi tentu ia juga ingin berlibur seperti yang lain.

"Yah aku tidak tau bahwa ada gundukan kabel dilantai cafe itu, lagi pula kenapa coba mereka menaruh gundukan kabel itu di lantai?! Seharusnya mereka tempel diatas atau ditimbun agar tidak mengganggu!"ucap Jiung.

"Cafe-cafe yang ada dikota memang begitu,kau saja yang ceroboh"tambah Heesung yang duduk dibagian kemudi mobil yang mereka naiki.

"Baiklah aku minta maaf,lagi pula sepertinya eunji tidak mengingat ku,jadi aman deh hehe"ucap dan kekeh jiung.

"Terserahlahh"pasrah Jeongin sambil meminum minumannya yang tadi ia pesan.

"Jadi apa kita tunggu disini?" tanya Jiung.

"Yah,kita sudah berjanji pada chenle bahwa seharian ini kita akan mengikuti pacar kecilnya itu"ucap Heesung tanpa ekspresi.

[Young Master]  | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang