17|Secret date

421 58 11
                                    

***
Hey chingu!
Gimana kabarnya?, semoga baik yah,umm mau info nih, kayaknya chabi bakalan up agak slow yah karena lagi ulangan,jadi nanti bakal diusahain dehh...

Kalo mau cepet sih chabi saranin VOTE dan KOMEN dehh, chabi yakin pasti upnya cepet :))

Okedeh enjoy^^































"Tau darimana lo kalo disini itu ada Jinhae-gu dream park?"tanya eunji yang kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tau darimana lo kalo disini itu ada Jinhae-gu dream park?"tanya eunji yang kebingungan.

Yep,eunji berakhir ikut dengan Chenle dan entah karena ia yang terlalu sebal pada chenle atau apa sampai ia tidak sadar bahwa mereka telah sampai di Jinhae-gu dream park,salah satu taman terkenal atau trade mark Jinhae-gu.

"Sebelumnya aku sudah berkeliling diJinhae-gu.."jawab chenle sambil memparkirkan mobil ditempat yang kosong dan tentunya tidak jauh dari area dream park.

"Keliling? Kapan?"tanya eunji lagi.

"Sudah lama.. Hanya saja aku heran.."chenle menggantung perkataannya karena mematikan mobil setelah terparkir lalu menoleh keEunji yang menunggunya melanjutkan bicaranya.

"Kenapa aku tidak pernah bertemu denganmu sebelumnya? Padahal Jinhae-gu itu kecil dan well ini sebenarnya bukan pertama kali aku kesini.."lanjut Chenle santai.

"Yaiyalah dodol,emangnya pertemuan itu bisa diatur sendiri? Lagian gue juga kagak pernah ketemu sama lo kok selain waktu diSeoul"ucap eunji malas.

"Hm Baiklah,ayo"ucap chenle lalu melepas sabuknya dan langsung membuka pintu mobil dan keluar.

"Eh eh tunggu.."balas eunji lalu cepat-cepat keluar dari mobil juga.

Skip»

"Harus banget yah lo ketutup gitu?"tanya eunji yang memperhatikan Chenle memakai masker dan juga hoodie berwarna gelap.

"Kau lupa yah? Bisa bahaya kalau ada yang mengenalku apalagi suruhan ibu-- maksudku.. hu-hubungan kitakan masih tertutup jadi kalau ada yang tau kita bersama maka itu akan susah dijelaskan pada publik apa lagi dengan identitasku yang seperti ini,kau juga akan disangkutkan nanti"jelas Chenle panjang lebar.

"Betul juga.. Yaudah,jangan buka buka muka lo biar dikitpun yah, yok"balas eunji santai lalu berjalan deluan.

"Ya! Park eunji tunggu!"panggil chenle lalu menyusuli eunji.

Dream park*

"Jadi lo mau ngapain?"tanya eunji yang berjalan disamping chenle sambil melihat sekitar.

"Terserahmu.. Sudah kubilangkan bahwa aku hanya ingin mengeluarkan uangku lagi" jawab chenle santai,walaupun wajahnya tertutup masker eunji sudah bisa membayangkan wajah menyebalkan Chenle disaat laki laki itu bertingkah seperti pamer.

[Young Master]  | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang