23|Problem

272 45 14
                                    


***
Heyyo chingu!
어떻게 지내?
ㅋㅋㅋㅋ

Ehehe,jangan lupa Vote dan Komen yah!

Enjoy^^






"Lama tidak bertemu tuan muda chenle"________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lama tidak bertemu tuan muda chenle"
________________________________

"Kau?"heran chenle saat melihat gadis yang terlihat familiar itu.

"Hm,merindukanku?"kekeh gadis itu sambil berjalan mendekat ke chenle.

"Kau pasti sudah kehilangan kewarasanmu jika berpikir begitu... Kapan kau datang?"cibir dan tanya chenle sambil tersenyum kecil.

"Hehe,kemarin malam... Jika bukan karena kakakku aku takkan datang kesini untuk menghadiri acara nenek sihir itu" jawab dan jelas gadis itu.

"Heh,Yiren yang malang,masih saja dikendalikan oleh kakaknya" ledek chenle santai pada gadis bernama Yiren itu.

Yiren adalah salah satu kenalan chenle dari hasil perbuatan atau rencana ibunya yang mengundang berbagai gadis dari penjuru dunia untuk dikenalkan pada chenle dengan alasan 'agar chenle nanti mendapat pasangan hidup yang setara dengannya'

Tapi disaat chenle dan yiren pertama kali bertemu,chenle menilai yiren itu berbeda dari gadis-gadis lain yang datang berkenalan dengannya,diawal mereka bertemu Yiren langsung memberitahu chenle bahwa sebenarnya dia tidak tertarik sama sekali pada chenle,karena itulah dia meminta maaf.

Chenle yang waktu itu mengerti pun memberitahu Yiren bahwa sebenarnya dia juga tidak ingin di perlakukan seperti ini dan ini semua hanyalah ulah dari ibunya saja.

Yiren yang merasa ada persamaan diantara dirinya dan chenlepun membuat kesepakatan, kesepakatan itu adalah keduanya hanya akan menganggap satu sama lain sebagai teman dan akan selalu menentang 'perjodohan' diantara mereka jika saja terjadi,karena siapa yang tau,kakak yiren dan ibu chenle itu memiliki sifat yang sama,jadi yiren dan chenle harus bekerja sama jika ingin menghindari Mala petaka menurut mereka.

Keduanya pun seperti kesepakatan,hanya menjadi sebatas teman,bahkan Yiren sedikit mengganggap chenle sebagai adiknya karena dirinya setahun lebih tua dari chenle, itu juga mungkin salah satu alasan kenapa Yiren tidak tertarik pada chenle.

Tapi Yiren melarang chenle untuk memanggilnya dengan sebutan 'noona' atau kakak perempuan seperti yang biasa chenle gunakan untuk memanggil yiyang,entahlah dia hanya merasa tidak enak saja karena mereka hanya sebatas kenalan yang dipaksa untuk bertemu,dan berakhir menjadi teman sepikiran.

[Young Master]  | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang