***
·················································Udah di Vote sama Komen blom?
Ingat yah jangan lupa:) anyways
Enjoy^^Eunji sedang bermain hape disalah satu meja Cafe milik orangtuanya, sudah seminggu setelah dia menjadi mahasiswa dikampus milik keluarga 'Zhong' itu,dia juga masih bekerja sebagai model Yiyang,bahkan popularitas eunji juga berkembang berkat pekerjaannya sebagai model itu.
Eunji juga tetap melaksanakan apapun yang Chenle suruh jika berhubungan dengan Nara,keduanya sudah bekerja sama untuk membuat Nara suka pada Chenle,dan hasilnya masih belum jelas sampai sekarang, Nara bahkan pernah bilang bahwa Chenle itu sudah dia anggap sebagai adiknya ke Eunji,dan hal itu membuat Chenle cukup hilang harapan.
Pasalnya Nara adalah perempuan pertama yang berhasil menarik perhatian seorang Zhong Chenle,dan Chenle juga ingin agar Nara mengetahui itu.
"Dimana Nara noona?" Tanya Chenle yang tiba tiba duduk di hadapan eunji yang sedang bermain hape.
"Ha-hah? Ohh,lagi ada urusan makanya keluar sebentar"jawab eunji yang menoleh keChenle lalu kembali ke hapenya.
"Eunji buatkan aku 'Strawberry parfait' "ucap Chenle santai lalu sibuk dengan hapenya juga.
Chenle juga sekarang sudah sedikit berbicara dengan bahasa "aku-kamu" ke Eunji,dan hal itu yang biasa membuat eunji salah tingkah,padahal sih Chenle juga biasa saja.
Eunji hanya memutar bola matanya malas lalu berdiri dan pergi untuk membuatkan 'Strawberry parfait'.
Skip»
"Jadi kau yakin ini akan berhasil?" tanya Chenle keEunji,eunji pun mengangguk pasti.
"Baiklah jika dia datang akan kuajak" ucap Chenle lalu bersandar dikursi.
"Ingat yah,kalau dia setuju lo harus benar-benar jaga Nara unnie loh!" Ucap eunji tegas.
"Tentu saja,bagaimana mungkin aku yang menyukainya menyi-- itu Nara noona!"Ucap dan kaget chenle saat melihat Nara yang masuk dipintu cafe.
Eunji pun langsung berdiri dan pergi menyapa Nara,tapi tentu dia menoleh keChenle sambil bergumam "sudah waktunya" chenle pun hanya mengangguk.
"Anyeong unnie!! Udah selesai yah urusannya?"sapa dan tanya eunji yang menghampiri Nara.
"Iyah nih,btw eunji dari ngantar sesuatu?"Balas dan tanya Nara balik.
"Nggak kok unnie, biasalah eunji udah seminggu ini bicara sama tuan muda Chenle terus"jawab Sihyeon yang sedang berjaga dikasir.
"Ohh Chenle tohh"ledek Nara sambil menaik turunkan alisnya ke Eunji.
"Ihh apaandah kita cuman ngomong soal kampus kok,bukan lain-lain" ketus eunji sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Ehehe yaudah,Sihyeon ada yang perlu diantar?"kekeh dan tanya Nara ke sihyeon.
"Iyah,tolong antarin tiramisu ini ke meja nomor 4 yah unnie"Jawab sihyeon,Nara pun mengangguk lalu mengambil pesanan itu dan mengantarkan setelah memberi tasnya ke Sihyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Young Master] | Zhong Chenle
Romance➳ Terinspirasi dari pemikiran author sendiri,bila ada kesamaan dengan milik orang lain maka itu hanya kebetulan :) Lanjutannya? Cek akun @Haruluvr yehh^^ see you there!