...
Heyyo peeps! Im back with this story!!!Hehe,akhirnya bisa up lagee hohoho,btw okeh lanjut aja,silahkann dibacaaa^^
Vote dan Komen jangan lupa:)
(://:)
Hari yang 'dinanti' seluruh mahasiswa kampus 'Zhong' itu akhirnya tiba, hari dimana mahasiswa membuktikan kerja keras mereka dalam belajar.
Eunji sedang menunggu sahabat" nya diloker sambil membaca buku pelajaran ujian hari ini.
"Eunji~~ gimana belajarnya?" tanya Yuna yang tiba-tiba datang dan menghampiri eunji.
"Hm? Lumayan.. Tapi tetap aja takut lupa,hehe"jawab dan kekeh eunji.
"Baguslahh.."seru Yuna yang terlihat santai.
"Huhu~ gue takut banget hari ini" ucap Lia yang tiba-tiba juga ada diBelakang Yuna.
"Lia? Tumben datang awal lo.." balas Yuna yang berbalik.
"Ya kalau bukan karena ujian apalagi?"tanya Lia malas.
"Tumben si chaeryoung belum ada" ucap Eunji sambil melihat sekitar.
"Hehe.. Gue udah datang dari awal kok"ucap Chaeryoung yang menepuk pundak eunji.
"Udah gue duga,chaeryoung kagak mungkin telat wkwk.."kekeh Yuna.
"Fix Temen gue setan semua Datangnya pada tiba-tiba amat kok,gak salah lagi deh.." batin eunji yang sedikit bergidik ngeri.
Skip»
"Huaa~~ gue ngeSkip tiga soal tadii!!" Isak Lia dan menutup wajahnya dengan kedua tangan yang bertopang dimeja taman.
"Ya nggak papa kali,masih ada ujian 4 hari kedepan,lo bisa berusaha yang lebih baik lagi tau.."ucap Yuna santai dan diangguki eunji.
"Haha.. Lia,Keep your head up! Gue tadi ngeskip satu soal doang" ucap chaeryoung bangga dan menghampiri mereka dan duduk disebelah Yuna.
"Satu soal doang?! Nggak ngeHelp tau"ketus Lia dan menutup seluruh wajahnya lagi.
"Jangan terlalu dipikirin kali Lia,kan kita juga masih disini ampe tahun depan..."bujuk eunji sambil membaca bukunya.
"Iyasih.. tapi gue udah janjian ama Ayah gue kalau nilai ujian gue bagus,liburan ini gue bakalan mancing di Sokcho.."jelas Lia.
"Mancing? Baru tau gue holkay kek lo suka mancing,di sokcho pula.."heran Yuna.
"Iyah dong,mancing itu menenangkan gue bisa relax dengan tenang sambil nunggu umpan dimakan,apa lagi perasaan waktu dapat ikannya,aduhh senang banget gilaa~"jelas Lia lagi sambil tersenyum bahagia karena memikirkan memancing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Young Master] | Zhong Chenle
Romance➳ Terinspirasi dari pemikiran author sendiri,bila ada kesamaan dengan milik orang lain maka itu hanya kebetulan :) Lanjutannya? Cek akun @Haruluvr yehh^^ see you there!