***«Young Master X Zhong Chenle»
°
°
°
*
°
°
°
Akhirnya eunji bebas dari tatapan tatapan aneh para mahasiswa di kampus,Eunji yang sudah sampai digerbang pun langsung berlari kecil agar semakin menjauh dari Kampus,tentu saja dia akan pergi keArah cafe.
Skip»
"Anyeong eunji!"Sapa sihyeon yang berjaga dibagian kasir.
"Anyeong juga sihyeon unnie, Nara unnie mama?"Balas dan tanya eunji yang tidak melihat keberadaan Nara.
"Oh,Nara izin hari ini,katanya sih ada urusan penting,makanya gue yang jaga dari buka"jawab sihyeon.
"Eohh,ada yang bisa eunji bantu?" Tanya eunji lagi.
"Umm,eunji bisa tunggu sini bentar gak?unnie mau kekamar mandi sekalian periksa paket yang datang" tanya dan Jelas Sihyeon.
"Okeh!"jawab eunji lalu menaruh barangnya dan juga jaket Chenle yang telah ia lepas lalu berdiri dibagian kasir,sihyeonpun masuk ke dalam 'staff only'.
"Tuh orang mana dah? Gue nggak mau tau yah kalo jaketnya kenapa-napa,soalnya keknya mahal banget" batin eunji sambil melirik jaket chenle.
Tiba tiba bell dipintu masuk bersuara,tanda ada pengunjung yang masuk,orang itu adalah Chenle dan juga seorang perempuan?!
Chenle yang melihat eunjipun menyuruh perempuan yang datang dengannya agar mencari tempat di dalam.
"Nara noona?"tanya Chenle yang tidak melihat Nara.
"Ngapain cari dia kalau lo udah bawa cewe sendiri?!"Ketus Eunji lalu menoleh kearah lain sambil menyilangkan tangannya didada.
"Siapa? Perempuan itu?"tanya Chenle lagi,eunji hanya memutar bola matanya malas.
"Bfftt,dia saudariku"ucap Chenle yang menahan tawanya,bahkan hal itu membuat eunji kaget setengah mati, tidak,bukan karena chenle yang bilang bahwa perempuan itu adalah saudarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Young Master] | Zhong Chenle
Romantizm➳ Terinspirasi dari pemikiran author sendiri,bila ada kesamaan dengan milik orang lain maka itu hanya kebetulan :) Lanjutannya? Cek akun @Haruluvr yehh^^ see you there!