***
Udah Vote dan komen blom?
Jangan lupayah^^Eunji sekarang sedang berjalan menuju ke Cafe milik kedua orangtuanya yang juga berada di Seoul,dia sudah tau letaknya karena telah berjelajah sedikit tentang Seoul selama tiga hari sebelumnya.
Letaknya juga Tidak jauh dari Kampus,bukankah itu sangat 'Jack pot' ? Apartement nya tidak jauh dari Kampus,lalu cafe milik kedua orangtuanya juga Tidak jauh dari Kampus.
Eunji pun akhirnya sampai di Cafe milik kedua orangtuanya,walaupun kedua orangtuanya tidak disini,setidaknya para pekerjanya adalah orang-orang yang Eunji kenal.
"Wah Eunji Anyeong!!" Seru salah seorang pekerja yang berjaga dibagian kasir.
"Anyeong Nara unnie, daebakk!! Hari ini rame banget yah"balas Eunji lalu masuk kebagian kasir.
"Iya nih,udah dari awal buka sih,apa lagi jam begini,orang-orang pasti pada istirahat setelah sekolah,kerja,dan Kampus"jelas Nara.
"Oh,terus tutupnya jam berapa?" tanya Eunji lalu menaruh barang barangnya di lemari dekat mesin Ice cream.
· So mari Author jelaskan tentang cafe milik keluarga Eunji ini:))
Cafe milik orangtua Eunji adalah cafe 'dessert' jadi di Cafe ini mereka tidak menyediakan makanan berat, hanya menyediakan berbagai macam minuman,ice cream,dan juga kue.
Bahkan rasa dari dessert yang ada di Cafe ini menjadi perbincangan hangat karena rasanya yang lezat dan juga menyegarkan,karena itu Cafenya jadi terkenal dan banyak dikunjungi warga Seoul atau para turis yang tertarik.
"Biasanya sih bakalan tutup sekitaran jam 18.10" jawab Nara lalu melayani salah seorang customer.
Eunjipun melihat kearah komputer pesanan dan melihat ada pesanan yang bisa dia buat,jadi Eunji pun berencana untuk membantu dan mempercepat sementara Nara melayani pelanggan lain.
Eunji membuat 'Strawberry parfait' karena itu yang bisa dia buat dan menu itu juga adalah favoritnya jadi dia harus berhati hati.
Setelah sudah Nara pun menghampiri Eunji untuk mengantar pesanan itu,tapi Eunji tolak,dia bilang dia yang akan mengantar pesanan ini dan menyuruh Nara untuk melayani pelanggan lain.
Eunji pun perlahan menaruh 'Strawberry parfait' itu di nampan lalu mengangkatnya dan mengantarkan ke nomor meja yang ada di layar komputer.
Ternyata yang memesan 'Strawberry parfait' itu adalah Seorang lelaki yang duduk dimeja satu-satunya yang dekat dengan Jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Young Master] | Zhong Chenle
Romance➳ Terinspirasi dari pemikiran author sendiri,bila ada kesamaan dengan milik orang lain maka itu hanya kebetulan :) Lanjutannya? Cek akun @Haruluvr yehh^^ see you there!