Crystalia || Chapter 02

1.9K 93 3
                                    

CRYSTALIA

Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..

Chapter 02 : Oleh oleh

.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Selamat pagi semua nya" teriak Crystal dengan ceria nya, sesaat setelah sampai di meja makan.

"Selamat pagi nona Crystal" balas para maid. Sebenarnya ini sudah siang, tapi ya tidak mungkin kan jika mereka membantah ucapan sang nona muda.

"Pagi? Ini udah siang princess" ujar seorang pria.

"Owh iya ya, lupa hehe.. Ulang nih" cengir Crystal.

"Selamat siang semua nya" ulang Crystal.

"Selamat siang nona Crystal" balas para maid, lagi.

"Nah udah bener kan hehe"

Pria itu hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Crystal.

"Loh abang Alex gak ke kantor?" tanya Crystal.

Tidak biasanya pria itu ada di mansion di jam-jam seperti ini, tentu hal itu harus di pertanyakan. Pria yang sedari tadi berbincang dengan Crystal adalah Alexio Putra Sebastian. Kakak sepupu pertama Crystalie. Maksud nya, diantara kakak sepupu yang lain, Alex adalah yang tertua.

Alex melipat kedua tangan di depan dada.

"Abang bos nya, jadi terserah mau datang atau pun enggak. Ayo sini, princess nya abang mau makan apa? Belum sarapan kan?"

"Ibing bis nyi, jidi tirsirih mii diting itii pin inggik" guman Crystal yang mencibir abang sepupu nya itu, yang memang kerap kali bertindak sesuka hati.

"Abang dengar princess. Dari pada mencibir seperti itu, lebih baik kamu segera makan sebelum nanti nya sakit" ujar Alex.

"Oke-oke"

•••

"Besok kamu harus pulang ke Indonesia kan?" Tanya Alex pada Crystal yang sedang asik bersandar di bahu nya. Saat ini ia dan Crystal sedang asik menonton film kartun di televisi.

Mendengar pertanyaan sang abang, dengan cepat Crystal menegakkan badan menghadap Alex.

"Kok abang tau kalo besok aku pulang?"

"Kepo!" jawab Alex tanpa menghiraukan tatapan kesal Crystal.

"Ihh abang nyebelin" ujar Crystal seraya mengerucutkan bibirnya. Memasang jurus ngambek nya.

"Hahaha, idih gitu aja ngambek. Udah daripada ngambek gitu, gimana kalo sekarang kita ke mall"

"Ngapain ke mall? Enakan tidur siang" ucap Crystal dengan ketus. Alex menggeram gemas.

"Emang kamu gak mau belanja oleh-oleh buat daddy, mommy sama saudara kamu hmm?"

"Kuy gas ke mall" ucap Crystal tiba-tiba. Kemudian berlari menuju kamar nya, untuk bersiap-siap.

🎀CRISTALIA🎀


Saat ini, Alex dan Crystal sedang berada di mall. Lebih tepat nya Alcrys Mall. Satu-satu nya Mall terbesar di London.

Oh iya ingin tahu sebuah rahasia kecil Alex? Tapi jangan bilang siapa-siapa ya, apalagi sama keluarga nya! Sebenarnya pemilik mall ini adalah Alex sendiri. Nama Alcrys pun diambil dari nama Alex dan Crystal.
Bukannya mau main rahasia-rahasiaan sama keluarga sendiri. Alex cuma males aja buat ngasih tau mereka, males ngejelasin gitu.

Alex: Jangan ngomelin gue njirr, omelin author nya yang suka ngeribetin. Ngomong doang padahal.
Author: 🥺

⚛⚛⚛

Saat ini Alex dan Crystal menjadi pusat perhatian hampir seluruh pengunjung mall. Terutama Alex. Bagaimana tidak? Seorang pewaris pertama Sebastian Company yang terkenal tampan, dingin, tidak pernah dekat dengan seorang perempuan,-- kini berjalan berdua dengan seorang gadis. Ditambah lagi dengan bergandengan tangan.

Sungguh ini pemandangan yang sangat langka. Dan tak sedikit yang mengira jika mereka adalah sepasang kekasih. Padahal nyatanya, mereka adalah saudara sepupu.

Banyak pasang mata yang kini menatap mereka kagum, iri, terpesona dan lain sebagai nya. Karna memang Alex dan Crystal terlahir bak dewa dan dewi yunani yang sangat amat tampan dan cantik. Tak ayal, membuat sosok mereka begitu di dambakan baik oleh kaum hawa atau pun kaum adam.

Begitu banyak teriakan alay, lebay yang terdengar. Yang pastinya sebagian besar adalah fans berat Alex. Banyak juga paparazi, bahkan terlihat juga beberapa pembawa berita. Untung nya Alex sudah menyuruh banyak bodyguard yang berjaga untuk mengamankan situasi, sebelum sampai di mall. Jika tidak, ia yakin sekali, para fans nya itu sudah menyerangnya, bahkan sebelum memasuki mall.

Tunggu-tunggu! Alex yang begitu terkenal. Tapi bagaimana mungkin mereka tidak mengenal Crystal. Ah begini, sebenarnya Crystal itu terkenal. Ya bisa dibilang seperti selebgram, hanya saja tak ada yang tau jika Crystal adalah bagian terpenting keluarga Sebastian. Bukan tak ada, hanya belum saja.

bicit banget author nya😌

⚛⚛⚛

"Mau beli apa princess?" Tanya Alex pada Crystal.

"Eemm kira-kira barang yang bagus buat dijadiin oleh-oleh apa ya bang?" Tanya Crystal, yang meminta saran kepada abang nya.

"Mobil? Apartment mewah? Berlian? Pesawat? Pulau pribadi?"

"Iiihh abang, aku nanya nya seriusan tau!!"

"Loh abang serius ini, gak main-main. Kamu minta saran abang. Kan kamu tau, abang kalo ngasih oleh-oleh ya itu."

Mendengar ucapan sang abang, Crystal seketika terdiam. Ia tak bisa membantah, karna apa yang dikatakan oleh abang nya itu memang benar ada nya.
Apa bila Alex ada urusan pekerjaan diluar negri, saat pulang ia akan selalu memberi keluarga nya berbagai macam oleh-oleh. Dan tentu nya, tak main-main oleh-oleh nya itu. Seperti bulan kemarin saat Alex pulang dari Dubai. Crystal saja di beri Alex sebuah pulau pribadi.

Holang kaya mah bebas😌

Oke, udah ya, anggap aja udah beli banyak oleh-oleh. Jangan tanya oleh-oleh nya apaan, author nya juga bingung😭



















tbc.

Ada yang mau minta oleh-oleh sama Alex? Tenang, jangan takut duit nya Alex habis ya, soal nya sampai 14 turunan pun gak bakal habis😌

Sebenernya sih masih pengen lebih panjang lagi ni part, cuma ya mentok ide, wkwk. Jadi segitu aja dulu lah ya😬

Gimana part ini? Gaje banget kan?😪

Saran dong visual nya Alex😗

Bingung, cast utama cowok nya mau pake Bright atau Manurios😭

[Kamis, 07 Januari 2021]

CRYSTALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang