CRISTALIABudayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..
Chapter 09 : New Friends
.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Eh, ada anak baru nih kek nya" ucap Ayala, saat melihat Crystal.
"Hah? Mana Ay? Dimana?" Tanya Nada dengan menoleh kan kepala ke kanan dan kiri, mencari-cari dimana letak anak baru yang Ayala katakan.
"Ni di sebelah gue Nad" ucap Ayala. Secara spontan Nada dan Milea pun langsung menghadap ke arah belakang. Karna tempat duduk Ayala berada di belakang mereka berdua.
"Wihh lo anak baru ya?" Tanya Milea.
Pletak
"Adaw"
Nada menjitak pelan kepala Milea.
"Ya iyalah ogeb dia anak baru, kita kan gak pernah ngeliat dia sebelum nya" ucap Nada.
"Oh iya yah. Btw nama lo siapa?" Tanya Milea.
"E-eh nama gu-- saya Crystalia Putri, panggil saja Crystal" ucap Crystal yang sedikit kaku, lebih tepatnya, pura-pura kaku.
"Gak usah kaku gitu kali, biasa aja sama kita bertiga, kita gak gigit kok. Btw kenalin nama gue Ayala Syakilaura, bisa di panggi Ay ataupun Ayala. Dan ini dua sahabat gila gue Denada Valerie Hill bisa di panggil Nada dan ini Milea Victoria bisa di panggil Milea" Ucap Ayala.
Awalnya ekspresi wajah Crystal sedikit terkejut, namun dia langsung menetralkan ekspresi wajah nya. Bagaimana tidak terkejut? Di depan nya sekarang ini ada 2 anak dari pengusaha terkaya nomer 6 & 7 di Indonesia. Yaitu Nada dan Milea. Dan Ayala? Ia memang bukan anak pengusaha, tapi ayah nya salah satu dokter terbaik di Indonesia. Dan ibu nya pemilik butik terkenal.
"Sekarang kita temenan ya, Crystal" ucap Milea.
"I--iya"
•~•~•~•~•~•crystalia•~•~•~•~•~•
Kringg!!! Kringgg!!! Kringgggg!!!
Setelah mendengar bel istirahat berbunyi, Nada, Ayala dan Milea langsung mengajak Crystal keluar kelas untuk pergi menuju ke kantin.
Dan sekarang Nada, Ayala, Milea dan Crystal sedang dalam perjalanan menuju kantin. Hingga di perjalanan, banyak sekali hujatan yang di tujukan pada Crystal.
.
.
.
"Ih itu nerd"
'Gak! Gue bukan nerd, gue Crystalia Putri Sebastian'"Kok Nada, Ayala dan Milea mau sih jalan barengan sama tuh anak nerd?"
'Ya mana gue tauu.. Tanya aja sama mereka bertiga'"Waduh, gue kayak lagi ngeliat kristal bersebelahan sama upil"
'Iya.. Gue emang kristal dan lo upil nya'"Itu nerd cocok banget jalan sama Nada, Ayala dan Milea sangking cocok nya, ngeliat nya jadi kayak tuan sama pembantu nya"
'Sialan!! Gue sumpahin bibir lo monyong!! Amin!!'"Mata gue sakit ngeliat nerd"
'Jangan di liat maka nya!!'"Cemplungin aja tuh nerd ke sungai nil"
'Sebelum lo cemplungin gue, gue duluan yang cemplungin lo'"Nerd kek dia gak cocok sekolah di sekolah elit kek gini"
'Emang lo cocok?'"Beasiswa itu pasti"
'Ini sekolah punya keluarga gue woii. Jadi gak perlu beasiswa'"Yeuuu anak miskin"
'Sorry.. Gue anak dari pengusaha kaya. Bukan nya sombong, tapi itu kenyataan nya'"Jadi santapan nikmat nya Kayla and genk ini mah"
'Emang gue nasi goreng bisa jadi santapan?'"Bentar lagi pasti tuh nerd kapok"
'Ngapain kapok? Lagian gue gak ngapa-ngapain'
.
.
.
'Ihh dasar fake friend!' Lagi-lagi Crystal mengucapkan nya dalam hati."El, lo gak perlu dengerin omongan mereka semua ya. Mereka emang gitu, Fake friend semua" ucap Milea.
Sedangkan Crystal hanya tersenyum dan mengangguk.
Sesampainya di kantin, mereka langsung mencari bangku yang masih kosong. Dan sekarang mereka sudah duduk di sebuah bangku di dekat pojok, dengan empat bangku kosong yang masih tersisa.
"Eh kalian bertiga mau pesen apa? Biar gue yang pesenin, mumpung lagi baik" ucap Nada. Jadi selama ini, jahat gitu?
"Gue jus alpukat sama bakso aja deh" ucap Ayala.
"Lo Crystal?" Tanya Nada.
"Guee.." ucap Crystal tanpa sadar.
"Gue?" Ucap Nada, Ayala dan Milea bersamaan.
"Eh mak-maksud gu--aku.."
"Lo fake nerd ya?" Potong Milea dengan pelan. Sedangkan Crystal langsung membulatkan mata nya, bagaimana Milea bisa tau kalau ia hanya lah fake nerd?
Gawat..
tbc.
*Belum juga 24 jam udah mau ketahuan si Crystal-_
Update sebelum revisi:Selasa, 16 April 2019
Update setelah revisi:Sabtu, 28 September 2019[Selasa, 04 Mei 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...