CRISTALIABudayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..
Chapter 07 : XII Ipa 2
.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~AUTHOR POV
Crystal baru saja selesai memarkirkan mobil sport nya, di area parkiran khusus para anak pemilik & donatur sekolah--- yang sengaja di gabung. Dan sekarang ia sedang berjalan menuju ke ruangan nya. Ruangan khusus yang memang dari dulu sudah di sediakan dad nya untuk Crystal dan kedua kembaran nya.
Crystal melirik jam tangan yang terpasang rapi di tangan kiri nya.
"06:09.. Nyantai bentar ah, udah itu baru ke ruangan nya uncle Rian-- terus tanya kelas.."
Crystal langsung masuk ke dalam ruangan milik nya.
•skip
07:00
Kriiiiiggggggg!!!
Bel masuk sudah berbunyi. Crystal langsung keluar dari ruangan milik nya dan langsung pergi menuju ruangan milik uncle nya. Sesampainya di ruangan uncle nya. Crystal masuk tanpa mengetok pintu atau pun mengucap salam.
"Kamu itu tidak sopan sekali ya. Ucap salam terlebih dahulu, paling tidak ketuk pintu dahulu kalau mau masuk----, jangan main nyelonong aja" omel uncle Rian, yang masih pokus pada laptop nya, tanpa melihat siapa yang baru saja masuk ke dalam ruangan nya.
"Yaelah uncle mah gitu, baru aja Lia dateng, masa udah di omelin" ucap Crystal sambil mengerucutkan bibir nya. Mendengar hal itu, Rian yang semula nya masih pokus pada laptop nya langsung melihat Crystal dengan tatapan, --tak percaya nya.
"Hah? Kamu Princess Lia?" Tanya Rian, sambil berjalan mendekati Crystal.
"Ya iyalah uncle, kalo bukan Princess Lia, aku siapa lagi coba?"
"Ah masa sih? Gak, gak mungkin?! Kamu bukan Princess Lia!! Princess Lia itu cantik unyu manis dan imut, gak kayak kamu.. Lagian, Princess Lia kan sekarang lagi di London" bantah Rian. Crystal hanya memutar mata jengah, mendengar bantahan uncle nya ini.
"Sekarang, saya mau kamu ngaku! Siapa kamu sebenarnya? Kalo gak mau ngaku, kamu saya laporin ke polisi atas penjiplakan seseorang(?) yang gak ada mirip-mirip nya sama sekali" ucap uncle Rian, yang masih tidak percaya jika yang ada di hadapan nya saat ini adalah keponakan nya sendiri--, Crystalia.
"Ihhh.. Yaudah laporin aja sana!!! Nanti, jangan salahin aku ya, kalo uncle di keluarin dari kk sama grandpa dan grandma" kesal Crystal. Seketika membuat Rian terbelalak kaget.
"Eh iya, iya. Percaya, deh, iya kamu emang princess Lia" ucap Rian, yang sebenarnya masih tidak percaya.
"Kemaren aku pulang uncle. Dan sekarang aku itu lagi nyamar uncle, nyamar jadi nerd, maka nya beda.." jelas Lia.
Sedangkan Rian langsung menganga.
"Hah? Ngapain Princess nyamar jadi nerd? Princess udah bosan jadi cecan?" Tanya Rian.
"Yaaa.. Uncle Rian gak usah kepo deh, mendingan sekarang uncle anterin aku ke kelas, secara aku kan anak baru gituu"
"Yaudah, yuk uncle anterin"
💞 CRYSTALIA 💞
Koridor sekolah memang sedang sepi. Yah karena sekarang semua siswa dan siswi sedang dalam proses ajar-mengajar. Kecuali, jika ada kelas yang sedang jamkos atau pun jam olahraga.
"Oh iya uncle, uncle jangan kasih tau siapa-siapa ya, kalo aku ini Crystalia Putri Sebastian. Interaksi kita itu kayak orang biasa aja. Trus uncle jangan panggil aku Princess atau pun Lia, panggil aku Crystal aja, oke?" Ucap Crystal.
"Loh kok gitu sih Princess?"
"Aku kan lagi nyamar uncle, kalo uncle panggil aku Princess, nanti pada curiga"
"Oh yaudah"
Rian dan Crystal berhenti di depan kelas yang bertuliskan 'XII IPA 2'
"Oh iya, ini kelas kamu, XII IPA 2"
tbc.😗
Update sebelum revisi:Rabu, 10 April 2019
Update setelah revisi:Rabu, 25 September 2019🐣: Kalo ada yang nanya dimana kelas nya Alfa & Bintang, mereka di kelas XII Ipa 1 ya.. Jadi mereka berdua ga sekelas sama Crystal.
[Selasa, 04 Mei 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...