Crystalia || Chapter 17

13.5K 350 3
                                    

CRYSTALIA

Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..

Chapter 17 : Ruangan Pemilik Sekolah

.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

AUTHOR POV

Di sini lah mereka sekarang (Crystal, Ay, Nada dan Milea), di depan sebuah ruangan,--- yang mana itu adalah ruangan dari pemilik SBT ISchool. Ruangan yang pernah di masuki Crystal saat pertama kali datang ke SBT ISchool. Inget gak? Kalo lupa balik ke part Crystalia || Chapter 07 biar inget.

"Crystal" panggil Nada pada Crystal.

"Hmm" Crystal hanya berdehem menjawab panggilan Nada.

"Kita ngapain kesini? Bisa dimarahin kita kalo ketahuan berada di ruangan pemilik SBT ISchool ini" ucap Nada. Ya, ada hukuman jika ketahuan pergi ke ruangan pemilik sekolah, tapi jika itu di lakukan tanpa izin. Eits, itupun jikalau mendapatkan izin ya!

"Udah kalian tenang aja, gak bakal ada yang berani marahin kita kok" ucap Crystal.

"Tapi Tal, 5 menit lagi bel masuk" ucap Milea yang dari tadi melirik jam tangan nya.

"Udah biarin aja" ucap Crystal.

Crystal memasukan kata kunci untuk membuka pintu ruangan pemilik SBT ISchool, dan

Ceklek, Wusshh
*Anggap aja suara pintu yang kebuka secara otomatis:v

"What the? Kok lo tau kata kunci nya?" Tanya Ay. Sungguh mengherankan bukan, Crystal yang notabe nya seorang siswi baru di SBT ISchool bisa tahu kata kunci ruangan tersebut. Bahkan Ay, Nada dan Milea yang lebih dahulu sekolah di SBT ISchool, sedikit pun tidak tahu-menahu akan hal ini. Bahkan ini kali pertama mereka kesini.

"Ya tau dong, Crystal gitu loh. Ayo kita masuk" ucap Crystal mengajak Ay, Nada dan Milea memasuki ruangan pemilik SBT ISchool, atau lebih tepatnya, ruangan milik nya.
Untuk kedua kembaran nya? Tentu mereka berdua juga mempunyai ruangan nya sendiri, hanya saja di lokasi yang berbeda. SBT ISchool itu luas sekali bruhh, jadi mereka bisa bebas memilih lokasi ruangan nya masing-masing.

"Wah jangan-jangan lo peramal ya Tal? Bisa tau kata kunci ruangan ini" ucap Milea, ngelantur.

"Yakali gue peramal" ucap Crystal.

"Gue?" Bingung Ay, Nada dan Milea.

"Gak usah bingung gitu. Kalian duduk dulu di sofa, nyamanin diri kalian. Gue mau ngambil cemilan bentar. Setelah ini gue janji, bakal ceritain kebenaran nya. Oh iya, mau nonton tv juga gak masalah" ucap Crystal seraya meninggalkan Ay, Nada dan Milea untuk mengambil cemilan.

Setelah kepergian Crystal..

"Kira-kira Crystal itu siapa sih? Kok dia bisa tau kunci ruangan ini? Aneh tau" ucap Nada.

"Udah jangan dipikirin, Crystal kan udah janji bakal cerita sama kita. Yang penting nikmatin dulu kenyamanan ruangan ini. Uhh rasanya pengen tidur gue, nih sofa empuk banget sih, kalah sama kasur gue" ucap Ay sambil merebahkan diri ke sofa. Dan Milea pun melakukan hal yang serupa. Sedangkan Nada, menyalakan tv dan mencari-cari Drama Korea.































Pendek ya:)) Pendek:**
tbc.

Update sebelum revisi:Kamis, 13 Juni 2019
Update setelah revisi:Senin, 07 Oktober 2019

[Senin, 24 Mei 2021]

CRYSTALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang