CRISTALIA
Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..
Chapter 10 : Sayang?
.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~AUTHOR POV
'Duh gimana nehh??'"Maksud kamu, fake nerd apa nya?" Tanya Crystal yang pura-pura lugu. Kalo Bintang liat, pasti udah di tampol muka nya Crystal. Geli banget.
"Gimana ya?? Gue sebenernya gak tau sih, cuma nebak doang. Jadi lo itu Fake nerd? Atau emang beneran nerd" Tanya Milea. Pertanyaan macam apa itu (¬_¬)ノ
'Harus kah gue kasih tau yang sebenarnya?'
"Aku emang gini aslinya, nerd.."
'Nanti aja lah, kalo waktu nya udah tepat'
Nada, Ayala dan Milea hanya mengangguk-angguk.. Mereka percaya, walau sebenarnya masih gak percaya. Dah lah.
"Jadi, lo mau pesen apa nih?" Tanya Nada.
"Aku es jeruk, sama nasi goreng pedas aja" ucap Crystal.
"Gue jus mangga, kalo makan nya samain kek Crystal" ucap Milea.
"Oke, di tunggu ya gaess"
Nada langsung pergi untuk memesan makanan.
'Entah kenapa, gue yakin nya kalo mereka bertiga itu real friend bukan fake friend, tapiiiii masih raguuu:(' Ucap Crystal dalam hati.
Hiks, lebay :"
Gak kerasa..
"Nih pesenan kalian" ucap Nada.
Mereka pun memakan makanan mereka dengan lahap tanpa kendala, hingga..
"Hai sayang" panggil seorang cowok pada Ayala, tunggu! Seperti nya Crystal kenal dengan suara itu. Tapi Crystal tidak terlalu peduli, hingga ia tetap melanjutkan makan nya.
"Eh Al, kamu baru dateng? Tadi dari mana aja?" Tanya Ayala.
'Eh? Al? Gak-gak.. Banyak orang yang punya nama Al. Tapi...'
Crystal langsung menoleh kan kepala nya ke arah cowok yang di panggil Al oleh Ayala. Dan benar saja, itu Alfarez Putra Sebastian, kembaran dari Bintang Putra Sebastian dan Crystalia Putri Sebastian. Tapi apakah tadi Crystal tidak salah dengar? Alfa, kakak kembar nya memanggil Ayala dengan sebutan--- sayang?
"Itu yang, tadi pak Zul, ngasih tugas matematika banyak banget, untung aku bisa ngelesaiin tugas nya" ucap Alfa dengan merengek manja pada Ayala. Ayala hanya manggut-manggut mendengar ucapan Alfa, sedangkan teman-teman Alfa berlagak seperti ingin muntah.
Dan Crystal? Ia kaget, sangat kaget. Alfa punya pacar? Kakak kembar nya yang ia ketahui dingin jika bersama orang lain, jadi manja begitu. Dan juga baru kali ini ia mendengar Alfa merengek manja seperti itu. Sungguh keajaiban.
"Yang kita boleh gak ikut makan di sini? Gak ada lagi bangku yang kosong, kita juga udah pesen makanan nih" ucap Alfa pada Ayala.
"Boleh dong, lagian masih banyak bangku yang kosong" ucap Ayala.
"Makasih ya yang"
Oh tentu saja Alfa tidak sendirian, ia bersama kembaran nya Bintang dan ketiga sahabat nya.
"Eh nih cewek siapa? Kok gue gak pernah liat yah?" Tanya cowok yang duduk nya di sebelah kiri Alfa.
"Oh iya, kenalin ini Crystalia Putri, panggil aja Crystal. Pindahan dari Bandung" ucap Nada.
"Oh hai Crystal, kenalin gue Samuel Valerio Hill, panggil aja Sam atau Samuel. Kakak kembar nya Denada" ucap Samuel seraya mengulurkan tangan nya pada Crystal.
"Salam kenal, aku Crystal" ucap Crystal sambil menyambut uluran tangan Samuel.
"Halo, gue Dylano Pratama, panggil aja Dylan. Jodoh nya Milea" Mendengar ucapan terakhir Dylan, Milea hanya memandang nya sinis. Tapi pipi nya memerah.
"Najis" guman Milea. Yang sebenarnya kesenangan.
"Cih masih ngarepin mantan" ucap Bintang. Itulah kenapa Milea memandang sinis Dylan, karna Dylan itu mantan nya. Mereka berdua itu sebenarnya masih sama-sama sayang :)
"Bocat alias bacot deh lo Bin..! Salken ya.." ucap Dylan pada Crystal.
"Iya salam kenal" balas Crystal.
"Gue Rafathan Alandra Wilson, panggil aja Rafa.."
"Tapi panggil sayang juga gak papa" lanjut Rafa sambil menunjukkan cengiran nya.
'Lah,, nih kan cowok yang tabrakan sama gue waktu di bandara kemaren?'- Crystal.
"Yee dasar Playboy kelas rendahan" celetuk Bintang.
"Salam kenal, Crystal" ucap Crystal sambil menunjukkan senyuman tipis nya.
"Kok lo berdua gak ikut kenalan nih? Al? Bin?" Tanya Samuel pada Alfa dan Bintang.
"Kalo kita, walau gak kenalan juga udah tau" ucap Alfa.
"Hah? Kok bisa? Kalian udah saling kenal?" Tanya Samuel.
"Yah karna kita kan ka---" ucapan Alfa langsung di potong oleh Crystal.
"Karna tadi kita sempat tabrakan di koridor terus kenalan deh, maka nya udah saling kenal" ucap Crystal seraya memberikan kode kepada Alfa dan Bintang agar tidak memberitahukan yang sebenarnya. Seakan mengerti dengan kode yang di berikan oleh Crystal, Alfa pun melanjutkan ucapan nya yang sempat terpotong.
"Yaaa tadi kita sempat tabrakan terus kenalan sama Crystal" ucap Alfa menatap Crystal, sedangkan Crystal langsung menghela napas lega dan memberikan tatapan seakan berkata,,
'Jelasin apa hubungan Al sama Ayala? Kok lo manggil dia sayang?'
'Iya, ntar kalo di rumah Al jelasin'tbc.
(づ ̄ ³ ̄)づ ヽ(*´з`*)ノ⋰( ͡°□͡°)⋱ ⋛(▀Ĺ̯ ▀-͠ )~⋚
Update sebelum revisi:Kamis, 25 April 2019
Update setelah revisi:Sabtu, 28 September 2019
[Rabu, 05 Mei 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...