Crystalia || Chapter 01

32.8K 673 8
                                    

CRYSTALIA

Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..

Chapter 01 : Start

.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

London, Inggris.

Sabtu..

Matahari lama sudah menunjukkan sinar kemilau milik nya. Sinar kemilau itu masuk melalui celah-celah jendela, namun belum bisa mengusik seorang gadis yang tertidur dengan nyaman di atas ranjang nya.
Ia justru menggeliat merubah posisi tidur nya tanpa ada sedikit pun niatan untuk bangun. Padahal jam sudah menunjukan puluk 11:43.

Gadis itu Crystalia Putri Sebastian biasa di panggil Crystal atau pun Lia ---oleh orang-orang terdekat nya, yang masih betah bergelung nyaman dalam dekapan selimut tebal nya.

🎶Cause, ah-ah, I'm in the stars tonight.
So watch me bring the fire and set the night alight..🎶

Nada dering hp yang berbunyi, membuat Crystal seketika terbangun dan kelabakan mencari keberadaan hp nya. Bukan, itu bukan nada dering alarm, melainkan nada dering panggilan telpon.

Hingga mata nya tak sengaja melihat ke arah meja di sebelah tempat tidur. Apa namanya? Author tidak tahu :v. Ternyata, hp nya ada disana.

Klik📲

Dengan cepat ia menjawab panggilan telpon, tanpa tau siapa yang menghubungi nya saat ini.

"Halo?" ucap nya dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"Baru bangun baby?" tanya orang disebrang telepon. Merasa familiar ia pun melihat nama orang yang menghubungi nya untuk memastikan.

"Daddy?!" pekik nya.

Ya, ternyata yang menghubungi Crystal saat ini adalah Mahendra Sebastian alias sang daddy.

"Yes baby"

"Oh, I miss you dad.."

"Benarkah? Bukan nya 2 hari yang lalu kita baru saja bertemu hmm?"

"Hehe tetap saja aku merindukan mu daddy. Okey, ada gerangan apa daddy menghubungi ku sepagi ini?" Tanya Crystal.

"Pagi? Jika di hitung dari jam, saat ini di London sudah menunjukan pukul 11 siang" tutur sang daddy. Mata Crystal langsung melirik kearah jam yang terpasang di dinding kamar nya.

🕚

Hufftt, ternyata apa yang diucapkan oleh sang daddy itu tepat sekali.

"Ahh oke-oke, aku mengalah,- emm" ujar Crystal dengan cemberut.

"Hahaha, jangan dibiasakan bangun siang baby. Itu tidak baik." Nasehat sang daddy.

"Yes daddy, akan ku usahakan, jika bisa hehe"

"Ya ya ya, kamu tidak lupa kan jika besok kamu harus pulang?"

Crystal terdiam, ah ia melupakan hal sepenting ini. Padahal ini sudah dibahas dari dua hari yang lalu.

"Jangan bilang kamu lupa? Kamu belum packing, belum ada persiapan sama sekali" tebak sang daddy.

"Hehe iya aku lupa dan ya belum packing, belum ada persiapan" ujar nya dengan jujur.

"Sudah daddy duga. Untung daddy sudah menyuruh anak buah daddy menyiapkan pesawat pribadi untuk mengantar mu pulang, baby"

"Serius daddy?!"

"Ya, tentu saja. Intinya setelah ini kamu harus packing dan besok tinggal pulang"

"Okey, akan ku lakukan"

"Bagus, kalau begitu sudah dulu, daddy harus melakukan sebuah pekerjaan"

"Oke daddy, see u"

"See u"




tbc.

Update sebelum revisi: Jum'at, 29 Maret 2019
Update setelah revisi: Rabu, 18 September 2019


...........
Assalamualaikum..
Hai..

Sebelum nya mau ngucapin, selamat natal, buat yang ngerayain..
Dan selamat tahun baru 2021 ^^

Ok.

Gimana kesan kalian baca part 1 ini? Bagus? Atau jelek? Atau gada kesan nya:v

Buat pembaca lama yang mutusin buat baca ulang (kalo ada), pasti kerasa ya perbedaan nya?
Hehew:3

Kasih saran dan kritikan ya guys. Pedes juga gpp, kebetulan aku emang suka makan pedes.
Gada hubungan nya sih. Tapi ya sama kayak aku sama dia, deket tapi gada hubungan apa-apa :'(
Hiks.

[01 Januari 2021]

CRYSTALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang