CRYSTALIA
Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..
Chapter 14 : Traktir
.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~AUTHOR POV
Bel istirahat sudah berbunyi 10 menit yang lalu. Dan saat ini Crystal, Ay, Nada dan Milea sudah duduk manis di salah satu meja yang di sediakan di kantin.
"Kalian mau pesan apa? Hari ini aku yang pesenin + traktir" ucap Crystal pada Ay, Nada dan Milea.
"Eh seriusan Tal? Gak usah deh, kita beli sendiri aja. Lagian bisa rugi kalo lo traktir kita, kita ini kalo makan porsi nya banyak loh, apa lagi si Milea" ucap Nada, mendengar ucapan terakhir Nada, seketika Milea memandang nya sinis.
"Ngaca ya! Bahkan porsip lo itu lebih banyak dari pada gue" ucap Milea.
"Nye nye nye" guman Nada.
Crystal menggeleng, "Gapapa, ini sebagai ucapan terima kasih aku, karena kalian mau berteman sama cewek cupu kayak aku."
"Lah bisa gitu ya? Malahan kita yang seharusnya ngucapin terima kasih Tal"
Crystal menatap bingung ke arah Ay.
"Maksud kamu?"
"Gini ya.. Semenjak lo masuk ke sekolah ini, kita jadi tau, mana fake friends dan mana real friends. Lo nyelametin kita dari yang namanya fake friends Tal. Kita jadi nya gak salah pilih temen. Makanya justru kita yang berterima kasih sama lo" jelas Ay, sedangkan Nada dan Milea mengangguk membenarkan penjelasan Ay.
"Gitu ya" ucap Crystal.
"Ya!" Sahut Nada dan Milea dengan sedikit ngegas.
"Hemm tapi bodo amat lah,, pokok nya, intinya aku yang pesenin + traktir kalian hari ini! Jadi silahkan pesen makanan apa aja, aku yang bayarin" ucap Crystal dengan memaksa.
"Yaudah deh kalau lo maksa. Jangan nyesel lo. Gue, makan nya nasi goreng pedes, kalo minum nya es teh aja" ucap Ay.
"Gue makan nya mie ayam, kalo minum es jeruk" ucap Milea.
"Gue makan nya batagor, minum nya es jeruk sama kek Milea" ucap Nada.
"Dih ngikut-ngikutin minuman gue" ucap Milea.
"Njirr lah, suka-suka gue ya" balas Nada. Crystal dan Ay yang melihat perdebatan antara Nada dan Milea hanya menggeleng melihat tingkah kedua nya.
"Oke, ditunggu ya guys" ucap Crystal.
💞•••💞
"Ini neng pesanan nya" ucap mang Ujang.
"Eh iya mang, ini duit nya, makasih ya" ucap Crystal seraya menyerahkan selembar uang seratus ribu.
Saat akan membawa pesanan nya, Crystal berpikir sejenak, bagaimana cara ia membawa pesanan nya yang lumayan banyak?
"Ini neng kembalian nya" ucap mang Ujang, tiba-tiba.
"Eh gausah mang, ambil aja kembalian nya" ucap Crystal.
"Loh seriusan neng?" Tanya mang Ujang.
"Iya mang. Emm sebagai ganti nya, gimana kalo mang Ujang bantuin Crystal bawain ini pesanan? Crystal gak bisa kalo harus bawa pesanan yang lumayan banyak gini sendirian, jadi minta bantuan mang Ujang" ucap Crystal.
"Oh ya sudah,, sini biar mang Ujang bantuin neng"
Mang Ujang membantu Crystal membawa pesanan. Dengan mang Ujang membawa pesanan Nada dan Ay, sedangkan Crystal membawa pesanan nya sendiri dan Milea.
"Ini pesanan nya, selamat menikmati" ucap mang Ujang.
"Wihh,, makasih ya mang Ujang" ucap Ay, Nada dan Milea bersamaan.
"Makasih ya mang" ucap Crystal.
"Sama-sama neng, kalau begitu saya undur diri dulu" ucap mang Ujang seraya meninggalkan Crystal dkk.
Crystal dkk pun mulai memakan pesanan mereka. Hening. Karena mereka semua sedang pokus makan, hingga tiba-tiba..
"Setelah ini kalian bertiga, ikut aku ya?" Crystal membuka suara. Membuat Ay, Nada dan Milea menghentikan makan nya.
"Hah? Ikut kemana Tal?" Tanya Nada.
"Udah makan aja dulu, intinya nanti kalian ikut aja, ada yang mau aku kasih tau" ucap Crystal dan mereka pun melanjutkan makan nya.
Makin hari, makin gaje😧
Jangan lupa voment ya😃😃😃
tbc.Update sebelum revisi:Selasa, 21 Mei 2019
Update setelah revisi:Selasa, 01 Oktober 2019[Kamis, 20 Mei 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...