Crystalia || Chapter 22

13.6K 363 5
                                    

CRYSTALIA

Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..

Chapter 22 : Di culik?

.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kata-kata kasar yang tertulis disini, digunakan untuk kepentingan pendramatisan isi cerita :v
Dan buat yang gak suka adegan kekerasan, silahkan di skip. Sedikit sih, tapi ya gitu lah :v

Crystal Pov

Sekarang gue udah di koridor SBT ISchool. Padahal jam masih nunjukin pukul 06:21. Berhubung jalanan masih lumayan sepi, ya gue ngebut aja di jalan, maka nya gak nyampe setengah jam, gue udah sampai di SBT ISchool. Padahal jarak antara rumah gue ke SBT ISchool itu lumayan jauh. Dan untung nya gue gak di tilang 😌..

Tapi kok perasaan gue rada kurang enak ya? Rada meriang gitu, Merindukan kasih sayang. G. Itu gue jadi kepikiran sama omongan Al dan Bibin. Dan sekarang gue ngerasa ada yang ngikutin gue. Tapi semoga aja itu cuma perasaan gue aja.

Baru aja gue mau masuk kelas, tiba-tiba aja ada yang narik tangan gue plus ngebekep mulut gue. Mata gue juga di tutup, gak tau deh pake apa, tapi kayak nya pake tangan.
Eh ini gue di culik? Atau apa? Hemm gue di culik kayak nya? Dan kayak nya, yang nyulik gue ini lebih dari satu orang.
Gue udah berontak sekuat tenaga gue. Tapi sekuat apapun gue berontak, kalo 1 orang lawan orang banyak ya pasti kalah lah. Gue di seret, gak tau deh di seret kemana. Dan..

Crystal pov end.

💠💠💠

Author POV

Crystal di culik? Hmm entah lah. Kata apa yang sekiranya tepat untuk menggambarkan keadaan nya saat ini. Mata tertutup sesuatu, kedua tangan yang diikat dengan sekuat tenaga. Intinya ia di seret menuju gudang. Satu-satunya gudang SBT ISchool, yang letak nya berada cukup jauh dari gedung-gedung SBT ISchool.
Tidak ada siswa atau pun siswi yang mau datang ke gudang itu, kecuali penjaga SBT ISchool yang ingin meletakkan barang yang tidak berguna lagi di sana. Rumor nya di gudang itu ada hantu nya. Maka nya tidak ada yang mau datang ke sana. Entah siapa yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut, karna sungguh kurang kerjaan.

Brukk

Crystal di dorong hingga kepala nya membentur dinding gudang dengan keras. Hingga Crystal merasa sakit, perih dan basah pada kepala bagian belakang nya yang terbentur. Ya kepala nya berdarah. Walau tidak banyak darah nya, ya tetap saja berdarah.

"Sshhh" desis Crystal.

"Gimana? Sakit?" Tanya seorang gadis pada Crystal. Tunggu! Gadis??

Susah payah Crystal mendongak untuk melihat, siapa yang berbicara tadi. Dan ternyata..

Shit! Dia!! Mak lampir!! -Crystal.

📌Btw itu yang nutupin mata nya tadi, udah di lepas ya:v.. Tapi ikatan di tangan nya belum:v

"Kenapa? Kaget?" Tanya nya pada Crystal.

B aja sih ..

"Apa mau lo...

























































Layla?" Tanya balik Crystal. Oh jangan lupakan tatapan tajam nya yang begitu mengintimidasi.

Hero Ml kali Layla.. Ada yang main? -Author Cantik.



































































"Nama gue Kayla anjing!!! Primadona SBT ISchool aja gatau lo!!!" Bentak Kayla.

Ya dia adalah Kayla. Lebih tepatnya Mikayla Natalia Smith. Gadis yang tergila-gila pada Rafa. Gadis yang akan melenyapkan siapa saja yang menghalangi niat nya untuk memiliki Rafa. Jujur saja sebenarnya Kayla tidak mau melakukan hal ini. Namun melihat Rafa pertama kali nya mempermalukan diri nya, kemarin, membuat Kayla kalap. Menurut nya, siapa Crystal? Bisa-bisa nya membuat Rafa mempermalukan diri nya.

"Ha? Nama lo Kayla anjing? Jahat banget orang tua lo kasih nama begitu" ucap Crystal mendramatis. Oke begini, awalnya dia emang salah ngucapin nama Kayla. Jadi begitu lah..

"Sialan!! Berani-berani nya lo sama gue!!! Mati lo babi!!!" Ucap Kayla yang langsung menjambak rambut Crystal. Crystal ingin melawan, namun keadaan nya tidak memungkinkan. Kepala nya baru saja terbentur dengan keras, hingga berdarah dan sekarang rambut nya di jambak. Sakit, pusing bercampur menjadi satu.

"Lo udah buat Rafa permaluin gue kemaren dan sekarang rasain balasan nya!" Ucap Kayla sambil menendang-nendang perut Crystal tanpa melepaskan jambakan nya.
Tak lama, Kayla pun menghentikan tendangan nya dan melepaskan jambakan nya.

"Gea, Laura, Eris, Dera" panggil Kayla pada teman-teman nya. Mereka yang sedari tadi hanya mengamati pun mendekat.

"Hari ini kita akan bersenang-senang" ucap Kayla sambil tersenyum jahat, begitu juga dengan teman-teman nya.

"Cih, berani nya main keroyokan. Pengecut!" Ucap Crystal.

Mommy, daddy, Al, Bibin, friends and readers sekalian,---- help me 😭. Gue belum mau meninggoy, mau nikah dulu sama Taehyung 😭😭 -Crystal.

"Diem lo bitch!!" Teriak Eris.

Plak







































Pliss, jgn hujat aku 😗
Aku gak pinter bikin konflik 😌
Btw ada yang inget sama Eris gak?
Kalo gak, ya bodo amat 😀..

tbc.

Update sebelum revisi:Selasa, 02 Juli 2019
Update setelah revisi:Selasa, 08 Oktober 2019

[Kamis, 27 Mei 2021]

CRYSTALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang