CRYSTALIA
Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..
Chapter 21 : Firasat Al dan Bintang
.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~AUTHOR POV
Di Cafe Crystal, Ay, Nada dan Milea bercerita banyak hal dan tak terasa ternyata sudah hampir sore. Mereka pun pulang menuju ke rumah masing-masing.
Tak berapa lama, Crystal sampai di rumah nya. Ia pun turun dari mobil sport nya dan langsung masuk ke dalam rumah.
"HELLOW EPERIBADEHH.. CRYSTALIA PUTRI SEBASTIAN MASA DEPAN NYA KIM TAEHYUNG.. SI CEWEK CANTIK NAN UNYU MANIS DAN IMUT INI TELAH PULANG DENGAN SELAMAT SENTOSA TANPA ADA LECET SEDIKIT PUN.. MANA NIH RED KAMPRET NYA, EH RED KARPET NYA?? CEWEK CANTIK CETAR MEMBAHANA BADAI TOPAN INI MAU LEWAT.. YUHUUU MANA RED KAR--Mmpphh" teriakan menggelegar dari Crystal terhenti karena ada yang membekap mulut nya. *Gaje banget sih:v
"Berisik Lia! Suara cempreng kamu itu, bikin telinga Al sakit denger nya" ucap Alfa sambil melepaskan bekapan nya.
"Ih Al gitu, aku kesel deh.. Masa suara emas aku di bilang cempreng" ucap Crystal sambil mengerucutkan bibir nya.
"Ihhh imut banget sih kembaran kesayangan Al ini, pake sok kesel segala" ucap Alfa sambil mencubit kedua pipi Crystal.
"Iihh jangan cubit-cubit!" Ucap Crystal sambil menyingkirkan tangan Alfa yang berada di pipi nya, sedangkan Alfa hanya terkekeh geli.
"Emm btw daddy, mommy sama Bintang mana Al? Kok gak keliatan" Tanya Crystal sambil celingukan.
"Daddy lagi pergi, kata nya ada urusan mendadak. Kalo mommy biasa lah, arisan.. Kalo Bintang, emm Al gatau, di kamar nya kali meratapi nasib" jelas Alfa.
"Owhhh, gitu ya. Yaudah deh kalo gitu udah dulu ya Al. Aku cape, aku ke kamar dulu ya.. Bye Al ku sayang" ucap Crystal sambil mencium kedua pipi Alfa.
Alfa menggeleng pelan melihat Crystal yang berlari saat menaiki tangga.
"Kembaran kesayangan gue.. Duh jadi kangen Ay" guman Alfa yang kemudian pergi menuju kamar nya untuk menghubungi Ay.
😻😻😻
Malam nya..
"Al Bintang. Panggil Lia gih. Kita mau makan malem" ucap mommy.
**Ngomong-ngomong, soal panci.. Tenang aja guys.. Dibeliin Crystal kok. Jadi gak usah takut Bintang bakal di usir ya..
"Oke mom" ucap Alfa dan Bintang bersamaan.
Tanpa babibu, si twins langsung pergi menuju ke kamar Crystal. Sesampainya di depan kamar Crystal..
Tok Tok Tok
"Hm" terdengar gumanan dari dalam kamar Crystal, setelah Alfa mengetuk pintu.
"Lia kita boleh masuk gak?" Tanya Bintang. Halah biasa nya juga langsung nyelonong masuk ke dalam kamar Crystal. Tapi ya semenjak peristiwa panci, Bintang jadi sangat berhutang budi pada Crystal. Karna nya ia tak jadi di usir sang mommy. Walau hal itu tentu lah tidak mungkin.
"Masuk aja, gak di kunci kok" sahut Crystal.
Alfa dan Bintang pun masuk ke dalam kamar Crystal. Dan terlihat lah Crystal yang sedang mengerjakan tugas sekolah nya di meja belajar.
"Wihh rajin banget kesayangan Al" ucap Alfa.
"Iya dong, Lia kan emang rajin,, cantik lagi" ucap Crystal dengan pede nya.
"Iya deh. Btw udah dulu ngerjain tugas nya,, makan malem dulu" ucap Alfa.
"Wah pas banget tugas Lia baru aja selesai. Ayok lah, kita makan malem" ucap Crystal sambil menggandeng tangan kedua kembaran nya.
Skip..
Besok nya..
Crystal sudah siap dengan dandanan nerd nya. Dan sekarang ia sedang siap-siap untuk berangkat ke sekolah.
"Mom, dad, Al, Bibin,, aku berangkat duluan ya?" Ucap Crystal.
"Loh, gak kepagian Lia? Masih jam 06:04 loh" ucap Bintang.
"Gak papa Bin. Lagian aku kan lagi nyamar jadi nerd. Biasanya kan nerd itu anak yang rajin" ucap Crystal.
"Tapi gue khawatir sama lo, perasaan gue gak enak" ucap Bintang.
"Iya Lia, Al juga khawatir sama kamu, ada firasat gak enak nih" ucap Alfa.
"Kalian tenang aja. Lagian gak papa kok. Kalo ada sesuatu, pasti Lia langsung hubungin kalian" ucap Crystal.
"Beneran ya?" Tanya Alfa dan Bintang.
"Iya" jawab Crystal seadanya.
"Yaudah, kalo gitu Lia berangkat ya.. Assalamualaikum" pamit Crystal pada mom dad dan kedua kembaran nya.
"Hati-hati ya Lia" pesan mom.
"Siap mom,, kalo gitu aku duluan yaa,, bye semua" ucap Crystal.
tbc.
Update sebelum revisi:Senin, 24 Juni 2019
Update setelah revisi:Selasa, 08 Oktober 2019[Kamis, 27 Mei 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...