CRYSTALIA
Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..
Chapter 26 : Penjelasan Rafa
.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Brakk
Pintu ruangan terbuka. Terlihat Alfa dan Bintang masuk ke ruangan Crystal dengan tergesa-gesa. Dan disusul oleh Samuel, Dylan, Nada dkk.
"Lia, kok kamu bisa masuk rumah sakit sih? Terus kenapa kepala kamu bisa di perban?" Tanya Alfa.
"Itu pipi sama bibir kamu, kenapa bisa luka?" Tanya Bintang.
Al sama Bintang kok keliatan panik banget sih? Jangan bilang kalo mereka berdua suka sama pujaan hati? Kampret, gak bisa di biarin nih -Rafa.
Crystal hanya diam tak menjawab pertanyaan Alfa dan Bintang. Ia sedang dalam mode, malas berbicara.
"Crystal di siksa sama Kayla dkk di gudang" Rafa yang menjawab pertanyaan mereka.
"Hah? Wah, anjing!! Gak bisa dibiarin nih. Harus kasih mereka pelajaran!" Ucap Alfa.
"Harus itu!! Btw gue telpon daddy sama mommy dulu" ucap Bintang yang kemudian keluar dari ruangan.
"Rafa ikut gue" ucap Alfa sambil keluar ruangan.
"Oke"
"Gue ikut woii" Samuel dan Dylan mengikuti Rafa dan Alfa.
"Crystal!!!" Teriak Ay, Nada dan Milea yang sedari tadi tak bersuara, sambil mendekati Crystal.
"Sshttt, berisik kambing!" Ringis Crystal.
"Hehe maaf, btw lo gak papa kan?" Tanya Nada.
"Gak papa gimana? Kepala nya aja sampe di perban kek gini, muka luka semua kek gini. Dan lo nanya gak papa?" Tanya Milea.
"Eh iya juga ya, terus gue harus nanya apa dong?"
"Ya gak usah nanya kalo gitu" ucap Milea.
Nada cemberut. El terkekeh.
"Udah, gak usah berantem, kalian itu kayak kucing sama anjing aja"
"Kita gak berantem!" Ucap Nada dan Milea bersamaan.
Crystal hanya memutar mata malas.
"Serah"
Ceklek
"Sayang" Mommy,----Nadia, dan Daddy,-----Mahendra, masuk kedalam ruangan Crystal di ikuti oleh Bintang.
"Mommy, Daddy"
Nadia memeluk Crystal pelan.
"Kata Bintang kamu kayak gini karna di bully. Pokok nya, kalo kamu sekolah lagi gak boleh nyamar jadi nerd lagi! Mommy gak mau kejadian kayak gini, keulang lagi!"
"Iya mom, nanti gak nyamar lagi"
"Daddy bakal ngeluarin Kayla dkk dari SBT ISchool dan juga bakal ngelaporin hal ini ke pihak berwajib. Dan daddy bakal putusin kerja sama dengan Smith, Kade, Scoth, Brie dan Krofsi! Sungguh, kelakuan anak mereka sangat tidak bisa untuk ditoleransi" Ucap Mahendra dengan tegas.
Haha, mana sempat.. Udah hilang duluan mereka nya, dan itu gara-gara Rafa.. Rafa mau main dokter-dokteran dulu sama mereka, nah kalo udah nanti baru serahin ke pihak berwajib.. Atau mungkin lebih baik serahin ke tuhan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIA
Teen Fiction[C O M P L E T E] . . Judul awal: Fake Nerd Sebelumnya: Elqueen . . Ini hanya cerita tentang seorang cewek bernama lengkap Crystalia Putri Sebastian yang menyamar menjadi seorang nerd atau lebih tepatnya fake nerd. . . Start : Jum'at, 29 Maret 2019 ...