Crystalia || Chapter 04

26.2K 617 21
                                    

CRYSTALIA

Budayakan untuk follow, vote dan coment, sebelum maupun sesudah membaca ya guys..

Chapter 04 : Halo Indonesia

.
.
.
💞 HAPPY READING 💞
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*langsung skip mau balik ke indonesia dah :v

"Good bye grandpa, grandma, mami, papi, brother" pamit Crystal pada kakek Will, nenek Rose, om Eric, tante Rara dan Alex abang sepupu nya.

"Good bye princess, abang pasti akan sangat merindukan mu" ujar Alex seraya memeluk erat Crystal.

"Hmm Crystal juga pasti akan merindukan bang Alex"

🧁🧁🧁

•di pesawat

"Permisi nona, 15 menit lagi kita akan segera mendarat" ucap seorang pramugari pada Crystal yang sedang asik membaca novel.

"Emh baiklah, terima kasih" ucap Crystal sambil tersenyum.

"Sama-sama nona, saya permisi" ucap sang pramugari, kemudian berlalu dan Crystal hanya mengangguk. Kemudian menutup novel yang di baca nya, setelah memberi pembatas.

🐊🐊🐊

Disisi lain.

Tok tok tok

"Rafaa,, Rafaaa !!!"

Ceklek

"Kenapa bun teriak-teriak panggil Rafa?"

"Rafa, cepat jemput adik sepupu kamu di bandara Sebastian"

"Lah bukan nya besok ya datang nya?"

"Hadehh, hari ini Rafaa"

"Owhh yaudah, kalo gitu Rafa siap-siap dulu ya bund"

💞Crystalia💞

Sekitar pukul 11:50 Crystal mendarat di Bandara Sebastian, dengan menggunakan pesawat pribadi milik keluarga nya..

Akhirnya ia bisa bernafas dengan lega, karena pesawat yang baru saja di tumpangin mendarat dengan selamat, tanpa ada kendala sedikit pun.

"Halo Indonesia" guman Crystal sesaat ia turun dari pesawat.

Crystal pun berjalan santai seraya membawa satu koper biru kesayangan nya, menuju ruang tunggu yang telah di sediakan di bandara, untuk menunggu kedua saudara kembar nya yang sudah berjanji untuk menjemput nya.
Namun saat di perjalanan, dari arah berlawanan terlihat seorang cowok berlari sambil sesekali melihat jam yang terpasang di tangan kiri nya. Dan..

Brukk

"Aww"

Cowok itu menabrak Crystal dengan keras, hingga Crystal jatuh terduduk.

"Sshh aduuhh" eluh Crystal.

"Eh maaf maaf, gue gak sengaja nabrak lo, sumpah deh" ucap cowok itu.

CRYSTALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang